banner 728x250

Mudik Gratis BUMN Memang Asik, Membantu Masyarakat Babel Bertemu Keluarga

BE,BANGKA BARAT — Hari ke 3 kedatangan peserta Mudik Asyik BUMN 2024 Bersama PT Timah di Tanjung Kalian berlangsung aman dan lancar. Rombongan mudik gratis merupakan mahasiswa menempuh pendidikan di Perguruan Tinggi pulau Sumatera

Setelah menempuh perjalanan menggunakan kapal Cepat sebanyak 91 Mahasiswa tiba di pelabuhan Tanjung Kalian, Minggu (7/4/2024).

Ketua Rombongan Wilayah Sumatera Reza mengaku para peserta antusias mengikuti program mudik bersama PT Timah.

“Peserta yang mengikuti mudik bareng ini antusias berkat PT Timah salah satu BUMN mengakomodir mahasiswa yang ada di Bangka Belitung untuk bertemu keluarganya,” katanya.

Menurutnya, program mudik ini sangat membantu mahasiswa dan masyarakat. Ia berharap program ini terus berjalan ada setiap tahun.

Anggita Putri Mahasiswa UIN Raden Patah Palembang mengatakan program Mudik Gratis BUMN ini selain membantu juga menjalin soliditas antar mahasiswa.

“Programnya bagus karena membantu anak-anak rantau yang mau pulang. Tapi kadang-kadang ada yang enggak alasan biaya tidak bisa pulang, dengan adanya Mudik Gratis ini bisa terkabul keinginannya. Manfaat lain kita bisa menjalin soliditas dengan yang lain. Ada yang dari Lampung, Padang kita setanah rantau ngumpul semua di Mudik Bareng ini,”katanya.

Senada, Imel mahasiswa Universitas Negeri Padang mengaku walaupun lelah program Mudik Gratis menyenangkan.

“Walaupun lelah karena macet, Program Mudik PT Timah ini asik banget dan bisa berkumpul dengan keluarga. Semoga kedepan program ini lebih baik lagi,”ujar Imel.

Senada Rafiki Mahasiswa UIN Raden Patah Palembang mengaku baru pertama kali menggikuti program Mudik.Gratis PT Timah.

“Mudik Gratis PT Timah asik dan seru. Kita mendapatkan pengalaman mudik bersama teman-teman, sebabnya baru pertama kali menggikuti Mudik Bareng,”katanya. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *