banner 728x250

Kasat Polairud Polres Babar Harapkan Kesadaran Masyarakat dan Kelompok Nelayan Jaga Keselamatan di Laut Terus Meningkat

banner 120x600

BE,MUNTOK – Kasat Polairud Polres Bangka Barat (Babar) Iptu Sugiyanto berharap kesadaran masyarakat, terutama kelompok nelayan, dalam menjaga keselamatan saat beraktivitas di laut, terus meningkat.

Hal ini disampaikan Iptu Sugiyanto saat memimpin kegiatan pembinaan ketertiban masyarakat (Bintibmas) Perairan Bersama Kelompok Nelayan KUB Camar Laut Kecamatan Muntok, Senin (08/05/23).

“Kegiatan ini untuk menjalin suatu komik sarkoba air dengan nelayan dan juga memberikan anak keselamatan untuk nelayan, ujar Sugiyanto.

Kegiatan ini, lanjut Iptu Sugiyanto, difokuskan untuk mengimbau kelompok nelayan agar selalu waspada, mengingat cuaca saat ini yang terbilang ekstrim.

“Saya bersama personil Sat Polairud Polres Babar, memberikan himbauan kepada kelompok nelayan agar selalu waspada dan berhati-hati saat melaut,” bebernya.

“Mengingat cuaca pada malam hari yang sering kurang bersahabat untuk melakukan aktivitas di laut. Selain itu, kami juga memberikan 8 (delapan) buah jaket pelampung kepada nelayan untuk digunakan saat melaut,” tukasnya. (Oc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *