banner 728x250

Warga Desa Sumber Jaya Permai Antusias Sambut Kedatangan Bupati Riza Herdavid

BE,TOBOALI- Desa Sumber Jaya Permai, Kecamatan Pulau Besar, Kabupaten Bangka Selatan menjadi saksi kedatangan Bupati Riza Herdavid beserta seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Selasa, (20/06/2023).

Kehadiran mereka dalam rangka menjalankan program “Ajak Bupati Kite Sambang Kampung” (Aik Bakung) mendapat sambutan meriah dari masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Bupati Riza Herdavid menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat yang dengan antusias menyambut kedatangan rombongan di Desa Sumber Jaya Permai.

Namun, ia menegaskan bahwa tujuan kunjungannya bukan untuk dilayani, melainkan untuk melayani masyarakat desa tersebut.

Program Aik Bakung menjadi fokus utama kunjungan tersebut. Bupati Riza menjelaskan, bahwa program tersebut bertujuan untuk memberikan pelayanan langsung kepada masyarakat di desa-desa sesuai dengan kebutuhan dan harapan mereka.

“Seluruh pelayanan yang ada di Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan dibawa langsung ke Desa Sumber Jaya Permai, sehingga masyarakat tidak perlu melakukan perjalanan jauh untuk mendapatkan layanan tersebut,” ucap Riza.

Bupati Riza juga mengimbau kepada masyarakat Sumber Jaya Permai dan sekitarnya untuk memanfaatkan kesempatan ini dengan baik. Ia mengajak mereka untuk datang ke lapangan bola Sumber Jaya Permai, di mana berbagai layanan seperti administrasi kependudukan dan pemeriksaan kesehatan dapat diakses dengan mudah.

“Dengan adanya program Aik Bakung, diharapkan akses terhadap pelayanan publik semakin mudah dan efisien bagi masyarakat desa. Langkah ini juga merupakan bagian dari upaya Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan untuk memberikan perhatian yang lebih besar kepada wilayah pedesaan,” tegas Riza.

Kunjungan Bupati Riza beserta rombongan di Desa Sumber Jaya Permai menjadi momen yang berarti bagi masyarakat setempat. Mereka berharap bahwa program Aik Bakung akan membawa manfaat yang nyata dan memperkuat ikatan antara pemerintah dan masyarakat desa dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan. (Yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *