banner 728x250

Warga Desa Kacang Butor Berbondong-bondong Datangi Mobil Sehat PT Timah, Berharap Datang Lagi

BE,BELITUNG — Mobil Sehat PT Timah terus bergerilya memberikan pelayanan kesehat bagi masyarakat di Pulau Belitung. Pelayanan kesehatan yang dilaksanakan di atas mobil ini selalu disambut antusias oleh masyarakat.

Seperti saat Mobil Sehat PT Timah menyambangi Desa Kacang Butor, Kecamatan Badau, Kabupaten Belitung warga berdatangan ke Balai Desa Dusun Kacang Butor untuk memanfaatkan layanan kesehatan gratis pada Kamis (22/2/2024).

Salah satu warga yang memanfaatkan pelayanan kesehatan di Mobil Sehat PT Timah, Herawati mengatakan, bahwa ia sangat berterima kasih karena PT Timah Tbk telah mengadakan pelayanan mobil sehat pengobatan grati di desa mereka.

Ia berharap, Mobil Sehat PT Timah bisa kembali hadir ke Desa mereka kerena masyarakat di Desa mereka antusias mengikuti pelayanan kesehatan gratis dari PT Timah.

“Pelayanannya sangat bagus, petugasnya sangat ramah dan humoris dokternya juga sangat ramah dan berkualitas, terimakasih banyak PT Timah Tbk atas partisipasinya untuk masyarakat semua semoga berkah selalu,” sebutnya.

Senada, masyarakat Kacang Butor lainnya, Hesti Dianti juga mengapresiasi pelaksanaan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis PT Timah Tbk. Ia datang langsung serta merasakan pelayanan yang baik dalam mobil sehat itu.

“Alhamdulillah kami disambut dengan baik dan pemeriksaan berjalan dengan lancar, tertib,” sebutnya.

“Pemeriksaan tadi tidak dipungut sepeserpun bahkan kami yang diberi snack kotak serta diberi obat gratis, dokter dan pelayan-pelayanan lainnya juga sangat ramah,” sambungnya.

Ia mengatakan masyarakat menyadari bahwa pemeriksaan kesehatan secara berkala merupakan hal penting, untuk itu dirinya berharap pelayanan kesehatan di Mobil Sehat kembali datang ke Desa mereka.

Sementara itu, Kepala Desa Kacang Butor, Dian mengatakan, masyarakat Desa Kacang Butor sangat antusias memanfaatkan pelayanan mobil sehat itu.

Dian mengatakan, pelayanan kesehatan gratis dari PT Tiah ini sangat bermanfaat bagi masyarakat Desa Kacang Butor. “Ini sangat membantu dan berharap program ini terus berlanjut terus kedepannya,” tandasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *