banner 728x250

Wakil Bupati Bangka Selatan dan TP PKK Galang Semangat Hidup Sehat Lewat Senam Zumba

banner 120x600

BE,TOBOALI– Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi, dan Ketua TP PKK Bangka Selatan, Elizia Riza Herdavid, bersama puluhan peserta senam Zumba, memeriahkan acara “Kemilau Pesona Bangka Selatan 2023” di Pantai Nek Aji Toboali, Minggu (22/10/2023).

Acara Senam Zumba yang diadakan di lokasi pantai ini memiliki tujuan yang kuat, yaitu mengajak masyarakat untuk berkomitmen pada perilaku hidup bersih dan sehat.

Dalam acara yang penuh semangat ini, Wakil Bupati Debby Vita Dewi mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta dan mengapresiasi kegiatan senam Zumba bersama.

“Semoga acara ini dapat menjadi inspirasi bagi seluruh masyarakat Bangka Selatan untuk lebih aktif berolahraga. Menurutnya, kegiatan ini adalah modal penting dalam menjaga kesehatan.” ucap Wabup Debby.

Sementara itu, Ketua TP PKK Bangka Selatan, Elizia Riza Herdavid, menekankan pentingnya gaya hidup sehat dan rajin berolahraga. Melalui senam massal ini, ia berharap dapat mengkampanyekan gaya hidup sehat.

“Di dalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang kuat,” ujarnya.

Acara senam Zumba bersama Yamaha di pantai Nek Aji Toboali tidak hanya meriah, namun juga memberikan pesan penting tentang pentingnya menjaga kesehatan dan kebugaran melalui olahraga. Semoga kegiatan semacam ini terus menginspirasi masyarakat untuk hidup lebih sehat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *