banner 728x250

Wabup Debby Kibarkan Bendera Start dalam Acara Jalan Santai di Desa Nangka

BE,NANGKA- Wakil Bupati Debby Vita Dewi mengibarkan bendera start dalam acara Jalan Santai Aik Bakung Desa Nangka Kecamatan Air Gegas Kabupaten Bangka Selatan, Kamis (10/08/2023).

Acara tersebut juga diikuti oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid, beserta istri Elizia Riza Herdavid, Sekda Basel Eddy Supriadi, Kades Desa Nangka serta perangkat desa, Kepala OPD Pemkab Basel serta masyarakat desa Nangka.

Dalam suasana yang penuh semangat dan kegembiraan, pengibaran bendera start ini menandai dimulainya Jalan Santai Aik Bakung di desa Nangka. Start di mulai depan Masjid Raudhatul Jannah desa Nangka hingga Finis di lapangan bola desa Nangka.

Ribuan warga, termasuk anak-anak SD, anggota Forkopimda, dan perwakilan dari Pemerintahan Desa Nangka, turut serta dalam acara tersebut. Kehadiran Kepala OPD Pemkab Basel juga menjadi salah satu sorotan dalam acara tersebut. Dikarenakan seluruh pelayanan OPD Pemkab Basel dua hari berada di lapangan bola desa Nangka.

Acara ini tidak hanya menyediakan kesempatan bagi warga untuk menjaga kesehatan melalui jalan sehat, tetapi juga menjadi ajang silaturahmi yang berharga antara berbagai tingkatan pemerintahan dan masyarakat.

Dalam pidato pembukaannya, Wakil Bupati Debby Vita Dewi mengungkapkan betapa pentingnya menjaga gaya hidup sehat dan berolahraga secara teratur.

Pengibaran bendera start ini juga menunjukkan komitmen pemerintah daerah dalam mendukung berbagai kegiatan yang mengendapkan kesehatan dan kebersamaan masyarakat.

Acara Jalan Santai Aik Bakung di desa Nangka ini diharapkan dapat menjadi tradisi yang berkelanjutan, menginspirasi masyarakat untuk menjalani hidup sehat dan aktif.

Tidak hanya para peserta dan tokoh-tokoh penting, masyarakat umum juga ikut terlibat dalam acara ini dengan antusias. Kehadiran berbagai elemen masyarakat dalam acara ini mencerminkan rasa kebersamaan, semangat gotong-royong dan persatuan dalam memperjuangkan kesejahteraan daerah. (Yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *