banner 728x250
Daerah  

Tingkatkan Sarana dan Prarasana Rumah Ibadah, PT Timah Serahkan Bantuan ke Surau Al Hijrah Tanjung Batu Barat

BE,KUNDUR — Surau Al Hijrah Kelurahan Tanjung Batu Barat, Kecamatan Kundur menerima bantuan peningkatan sarana dan prasarana rumah ibadah dari PT Timah, Senin (4/3/2024).

Bantuan ini merupakan salah satu bagian dari program tanggung jawab sosial lingkungan dalam aspek keagamaan yang dilakukan PT Timah. Anggota holding industri pertambangan ini secara konsisten menyalurkan bantuan untuk rumah ibadah.

Ketua Surau Al Hijrah ustadz Muhammad Fadli menyampaikan apresiasi PT Timah yang telah membantu surau mereka. Sehingga mereka dapat menyelesaikan pembangunan parkir di kawasan surau.

“Rencananya bantuan ini akan kita gunakan untuk pembangunan parkiran di Surau sehingga selain terlihat rapi juga menjadi lebih indah dan nyaman. Karena selama ini kendaraan para Jamaah kurang tertata dengan biak menjadikan suasana di Surau juga terlihat semrawut dan tidak enak dipandang,” katanya.

Kedepan, Ia berharap dengan adanya parkiran ini dapat meningkatkan keamanan dan kenyamanan para jemaah yang sedang beribadah.

“Semoga PT Timah diberikan kelancaran dalam usahanya dan diberikan limpahan rezeki sehingga dapat semakin maju dan berkembang mendukung pembangunan masyarakat Pulau Kundur,” katanya.

Menurutnya, PT Timah sangat peka dalam memperhatikan masyarakat disekitar wilayah operasionalnya sehingga keberadaan PT Timah di pulau Kundur ini benar-benar memberikan dampak positif bagi masyarakat.

“Perusahaan merespon dengan cepat apa yang menjadi kebutuhan masyarakat, sehingga memang kehadiran PT Timah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” tandasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *