banner 728x250

Tahun Baru 2024, Polres Basel Lakukan Pengecekan dan Pengamanan di Empat Pantai Wisata

BE,TOBOALI- Dalam rangka menyambut Tahun Baru 2024, Giat Kasat Polairud beserta Personil Pengamanan Obyek Wisata melakukan pengecekan dan pengamanan di empat pantai yang banyak dikunjungi masyarakat di wilayah Bangka Selatan, Senin (01/01/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan dimulai pukul 09.00 WIB hingga selesai, mencakup Pantai Tj. Kelisut, Pantai Batu Kapur, Pantai Labun, dan Pantai Kubu.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kasat Polairud Polres Bangka Selatan, AKP Eddy Syuaidi, S.E. dan dihadiri oleh Ipda Muharam Junaidi ini bertujuan untuk menjaga keamanan serta memberikan rasa aman kepada pengunjung wisata yang memadati pantai-pantai tersebut. Dalam penegakan keamanan tersebut, para petugas berhasil mencapai dua tujuan utama:

Terciptanya Situasi Kamtibmas yang Kondusif: Melalui pengawasan yang ketat, kepolisian berhasil menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi pengunjung.

Memberikan Rasa Aman dan Pesan Kamtibmas: Selain menjaga keamanan, pihak kepolisian juga memberikan pesan keamanan kepada masyarakat untuk menjaga ketertiban selama berwisata di pantai-pantai Bangka Selatan.

Kegiatan ini menunjukkan komitmen pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama di tempat-tempat wisata yang sering dikunjungi oleh banyak orang.(Yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *