banner 728x250

SSB Tosari Toboali Raih Juara 2 dalam Kejuaraan Sepakbola Usia Dini di Pemdes Irat

banner 120x600

BE,BANGKA SELATAN- Klub Sekolah Sepak Bola (SSB) Tosari Toboali berhasil menorehkan prestasi gemilang sebagai juara 2 dalam Kejuaraan Sepak bola Usia Dini yang diadakan di lapangan Bola Desa Irat.

Kompetisi yang diikuti oleh 121 tim dari berbagai usia, mulai dari 8 hingga 12 tahun, berlangsung pada Jumat 29 Desember 2023.

Dibawah arahan Coach Noripo dan Dodi Kismit, tim SSB Tosari Toboali menunjukkan performa mengesankan, tetapi harus puas dengan posisi juara 2 setelah kekalahan melalui adu penalti dengan skor 6-7 dari SSB PN Airgegas.

Pertandingan normal berakhir imbang 2-2 setelah kedua tim bermain selama dua babak dengan durasi 10 menit per babak.

Coach Dodi Kismit menyampaikan rasa syukurnya atas prestasi timnya, meskipun mereka harus menerima juara 2.

“Alhamdulillah bersyukur sekali walaupun harus menjadi juara 2,” ungkap Dodi Kismit, Sabtu (30/12/2023).

Menurutnya, meskipun keberuntungan belum berpihak pada SSB Tosari Toboali, ia tetap bangga dengan usaha keras anak-anaknya yang berhasil mencapai babak final.

Tim ini sendiri merupakan debutan dalam kejuaraan usia dini, dan Coach Dodi berharap kejuaraan semacam ini dapat diselenggarakan secara rutin setiap 3 bulan untuk mengembangkan potensi pemain muda di daerah Bangka Selatan.

Selain itu, Coach Dodi juga menyampaikan terima kasih kepada Pemdes Irat atas penyelenggaraan turnamen ini, dengan harapan bahwa kegiatan semacam ini dapat menjadi wadah untuk melahirkan bakat-bakat sepakbola berpotensi di wilayah Bangka Selatan.

Sementara itu, dalam kejuaraan Usia 8 Tahun, SSB Tosari Toboali menjadi salah satu dari 16 tim yang berpartisipasi dari Bangka Selatan dan sekitarnya. Juara 3 diraih oleh SSB Bencah, sementara Juara 4 diraih oleh SSB Sengir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *