banner 728x250

Sinergi Kepolisian dan Wartawan dalam Peringatan Hari Pers Nasional di Bangka Selatan

banner 120x600

BE,TOBOALI- Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2024 yang jatuh pada tanggal 9 Februari, Kapolres Bangka Selatan (Basel) AKBP Trihanto Nugroho bersama jajaran Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Basel melakukan acara sederhana yang berlangsung di Mapolres Bangka Selatan pada hari Senin, 12 Februari 2024.

 

Dalam sambutannya, Kapolres Bangka Selatan, AKBP Trihanto Nugroho juga mengingatkan peran penting PWI dalam mencerdaskan masyarakat melalui informasi yang disampaikan, serta mengawal proses Pemilu 2024 hingga rampung dengan integritas dan profesionalisme yang tinggi.

 

Dalam acara tersebut, mereka melakukan pemotongan nasi tumpeng sebagai simbol sinergi antara kepolisian dan wartawan dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

 

“Hari ini, intinya kami ingin ikut merayakan. Semoga ke depan semakin baik dalam mempublikasikan informasi kepada masyarakat,” ujar AKBP Trihanto Nugroho.

 

Lanjut, AKBP Trihanto Nugroho mengungkapkan bahwa kerjasama antara Polri dan media merupakan hal yang penting dalam menyampaikan informasi terdepan kepada masyarakat.

 

“Dengan insan pers sebagai garda terdepan dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat, kita dapat memastikan bahwa informasi yang tepat dan akurat dapat tersampaikan dengan baik. Ini adalah bentuk sinergi yang penting antara Polri dan Media,” tegas, AKBP Trihanto Nugroho.

 

Beliau juga menambahkan bahwa PWI di Bangka Selatan memiliki peran penting dalam mencerdaskan masyarakat dengan informasinya, serta mengawal prosesi Pemilu 2024 hingga rampung sesuai dengan marwah yang tertuang dalam Undang-Undang Pers.

 

Acara tersebut diharapkan dapat memperkuat hubungan antara kepolisian dan wartawan, serta memperkuat komitmen mereka dalam memberikan informasi yang akurat dan bermanfaat bagi masyarakat Bangka Selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *