banner 728x250

Selain Memperkuat Tali Silaturahmi, Wali Kota Molen Bersama Istri Gelar Halal Bi Halal Untuk Memperkokoh Persatuan Dan Kesatuan

banner 120x600

BE,PANGKALPINANG- Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) menggelar Halal Ni Halal di rumah dinas, Sabtu, 23 April 2023.

Wali Kota Molen bahwa tradisi open house atau Halal Bi Halal adalah momentum untuk menjalin dan menjaga silaturrahim, saling memberi maaf sekaligus memperbaharui dan mempererat persaudaraan di antara sesama, khususnya para tamu dan undangan yang hadir pada saat ini, dimana para hadirin merupakan representasi dari masyarakat Kota Pangkalpinang.

Molen menambahkan, tujuannya juga untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan yang dilandasi dengan ukhuwah Islamiyah, baik antar kaum muslimin dan muslimat pada khususnya serta antar sesama umat beragama pada umumnya.

“Mohon maaf lahir dan batin, dan tentunya dengan Idul Fitri ini kita berharap kita dapat kembali kepada fitrah. Mari kita pertebal rasa syukur atas selesainya kita melaksanakan ibadah bulan suci ramadhan, serta bertambahnya rasa ketaatan kita kepada Allah SWT, mari kita saling memaafkan antar sesama manusia, semoga kita kembali bertemu bulan ramadhan tahun berikutnya,” kata Molen. (merpinas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *