banner 728x250

Rotasi Pejabat Eselon II di Kabupaten Bangka Selatan, Wabup Debby Lantik 3 Pejabat

BE,BANGKA SELATAN– Sabtu, 3 Februari 2024, Pukul 14:00 WIB, sebanyak tiga pejabat eselon II mengalami pergeseran dalam rotasi di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Selatan.

 

Plh Sekretaris Daerah (Sekda) Bangka Selatan, Hepi Nuranda, membenarkan adanya pelantikan tersebut, Minggu (04/02/2024).

 

“Waalaikum Salam, Ku, Pak Haris Setiawan, dan Sumindar,” singkatnya.

 

Plh Sekda Hepi Nuranda menyarankan untuk mendapatkan data detail lebih lanjut terkait mutasi pejabat tersebut dapat diakses melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Bangka Selatan.

 

Sementara itu, Kepala BKD Bangka Selatan, Suprayitno, juga membenarkan adanya pelantikan hari itu. Pergantian posisi mutasi pejabat tersebut mencakup Hepi Nuranda yang dipindahkan ke Lingkungan Hidup, Sumindar ke Dinas Sosial, dan Haris Setiawan bertukar tempat dengan Sumindar. Pelantikan dilakukan oleh Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi.

 

“Benar ada 3 orang yang dilantik,” terangnya. Ia menegaskan bahwa pelantikan dilakukan oleh Wakil Bupati Debby Vita Dewi.

 

Dengan pergantian ini diharapkan dapat membawa dampak positif dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab masing-masing pejabat di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *