banner 728x250

Riza-Debby Serahkan Formulir Pendaftaran Cabup dan Cawabup Ke Partai Gerindra Bangka Selatan

BE, TOBOALI– Pasangan petahana Riza Herdavid dan Debby Vita Dewi, secara resmi menyerahkan formulir pendaftaran ke DPC Partai Gerindra Bangka Selatan sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024.

Acara penyerahan formulir tersebut berlangsung pada hari Selasa, tanggal 7 Mei 2024 dan disambut baik oleh tim seleksi serta pihak Partai Gerindra Bangka Selatan.

H. Hidayat Tukijan SH, salah satu anggota tim seleksi, menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran dan keseriusan calon pasangan tersebut dalam mengembalikan formulir pendaftaran.

Sementara itu, Muhammad Nur Udin, Ketua DPC Gerindra Bangka Selatan dan Ketua Tim Seleksi Pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan 2024-2029, juga mengapresiasi kompaknya pasangan petahana ini dalam mengikuti kontestasi Pilkada.

Lebih lanjut, Muhammad Nur Udin menyatakan komitmennya untuk melakukan seleksi yang ketat guna menentukan yang paling layak untuk diusung oleh calon Partai Gerindra Bangka Selatan. Dia juga menegaskan harapannya agar Partai Gerindra dapat berkoalisi dengan PDIP, yang akan semakin memudahkan dalam memenangkan kontestasi.

Riza Herdavid juga menyampaikan penghargaannya atas sambutan yang diberikan oleh kader partai Gerindra dan tim seleksi. Dia juga mengungkapkan harapannya agar Gerindra dapat berkoalisi dengan partai lain untuk memudahkan kemenangan dalam Pilkada serentak 2024 kali ini.

Selain calon pasangan petahana tersebut, beberapa nama lain juga telah mengambil formulir pendaftaran, antara lain Sopian Ap Msi, Eddy Supriyadi, Rina Tarol, dan H. Alfian H. Rachman. Batas terakhir pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan adalah tanggal 18 Mei 2024. Tim seleksi akan melanjutkan seleksi calon pada bulan Juni mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *