banner 728x250

Riza-Debby Kembali Sambangi Desa Nyelanding dalam Program AIK BAKUNG ke-20

BE,BANGKA SELATAN– Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Selatan kembali menggelar Program Ajak Bupati Kita Sambang Kampung (AIK BAKUNG), dengan Desa Nyelanding sebagai tuan rumah edisi ke-20.

Kegiatan ini, merupakan program Riza-Debby dalam mendekatkan layanan kepada masyarakat. Selama dua hari pada tanggal 6-7 Februari 2024, menyajikan berbagai layanan bagi masyarakat desa Nyelanding dan sekitarnya.

Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid, berharap agar masyarakat Desa Nyelanding dapat maksimal memanfaatkan beragam layanan yang disediakan, termasuk pengurusan akta kelahiran, pemeriksaan kesehatan, dan konsultasi terkait tata ruang.

“Desa Nyelanding memiliki kesempatan untuk memanfaatkan berbagai layanan yang disediakan oleh Pemerintah Daerah, agar masyarakat dapat merasakan manfaat dari kegiatan AIK BAKUNG ini,” ujar Bupati Riza

Lanjut Bupati Riza mengatakan, pentingnya kolaborasi antara Pemerintah Daerah dan masyarakat setempat, dengan harapan pelayanan yang diberikan dapat memberikan manfaat signifikan bagi warga Desa Nyelanding.

“Kegiatan ‘AIK BAKUNG’ sebagai wujud nyata dukungan pemerintah terhadap kebutuhan dan pelayanan masyarakat di tingkat desa. Banyak layanan yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat, dan kami berharap kehadiran Pemerintah Daerah di Desa Nyelanding dapat memberikan dampak positif bagi kesejahteraan mereka,” tegas Bupati Riza.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *