banner 728x250

Ribuan Warga Pangkalpinang Tumpah Ruah Ikuti Pekan Sehat HUT ke 74 PT Timah

BE,PANGKALPINANG – PT Timah Tbk menggelar pekan sehat untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) PT Timah Tbk yang ke-47 tahun, yang diikuti ribuan warga Pangkalpinang, di halaman upacara kantor PT Timah Pangkalpinang (06/08/23)

Dalam sambutannya, Direktur PT Timah Ahmad Dani Virsal, mengucapkan Terima kasih atas Kehadiran Pj Gubernur Bangka Belitung, Kapolda Bangka Belitung, Forkopimda serta para tamu undangan yang telah hadir di acara jalan sehat ini.

“Terimakasih atas kehadiran bapak Pj Gubernur Bangka Belitung, bapak Kapolda Bangka Belitung, para tamu undangan baik yang ada di Bangka maupun dari Belitung, yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu, serta masyarakat yang hadir mengikuti acara jalan sehat hari ini,”

Di kesempatan yang sama, Pj Gubernur Bangka Belitung Suganda Pandapotan Pasaribu, menyampaikan dukungan Pemprov Babel dengan diselenggarakan acara pekan sehat ini.

“Kami hadir disini lengkap dengan Forkopimda, ini adalah bentuk dukungan kita kepada PT timah terus maju, berjaya mengelolah timah untuk kepentingan negara dan masyarakat, khususnya masyarakat Provinsi Bangka Belitung,” ucapmya.

Pj Gubernur Suganda, mengajak masyarakat Babel untuk hidup bergembira dengan olahraga, dan mengucapkan selamat hari ulang tahun untuk PT Timah yang ke-47 tahun.

“Untuk masyarakat Babel, mari kita nikmati hari-hari kita selama hidup ini bergembira dengan berolahraga. Catatan yang ada, data yang ada anak-anak kita sekarang dari 300 anak, dua atau tiga anak yang dalam kondisi bugar, kita bayangkan kedepan kalo kegiatan-kegiatan ini tidak kita galakan, hanya ada sedikit anak-anak indonesia yang bugar, bagaimna kita menyongsong 2045 kalo dengan generasi-generasi yang loyo,” jelasnya.

“Mari sekali lagi, terima kasih untuk PT Timah dan kami mengajak semua stakeholder yang ada, kegiatan-kegiatan seperti ini yg harus terus kita galakan, selamat ulang tahun PT Timah yang ke-47 tetap jaya membangun bangsa dan negara,” tutup Suganda.

Kegiatan Pekan Sehat PT Timah juga dilaksanakan di empat wilayah operasional perusahaan PT Timah yakni di Pangkalpinang, Toboali, Belitung dan Kundur. (Wln)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *