banner 728x250

Rapat Paripurna DPRD Bangka Selatan Sahkan 15 Ranperda dan APBD Tahun 2024

banner 120x600

BE,TOBOALI- DPRD Bangka Selatan menggelar Rapat Paripurna Pengambilan Keputusan Atas Ranperda di Gedung Paripurna Junjung Besaoh, jalan Gunung Namak, Toboali, Rabu (29/11/2023).

Gedung Paripurna Junjung Besaoh menjadi Saksi sahnya keputusan yang diambil dalam rapat Paripurna DPRD Bangka Selatan.

Dipimpin oleh Ketua DPRD Bangka Selatan, Erwin Asmadi, rapat tersebut secara resmi dibuka untuk mengambil keputusan atas Ranperda.

“Alhamdulillah hari ini kita bisa melaksanakan rapat Paripurna pengambilan keputusan atas Ranperda,” ungkap Erwin Asmadi.

Sementara itu, Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi, menyampaikan rasa syukur atas kehadiran anggota DPRD yang memenuhi kuorum pada rapat hari itu.

“Sangat bersyukur atas kehadiran anggota DPRD dalam rapat Paripurna hari ini yang telah memenuhi kuorum dan menyetujui Ranperda Kabupaten Bangka Selatan,” ujar Wabup Debby Vita Dewi.

Lanjut, Debby, rapat tersebut menetapkan 15 judul Ranperda yang akan dibahas pada tahun 2024, sejalan dengan prioritas serta kesepakatan antara eksekutif dan legislatif.

“Hari ini kita telah menyetujui 15 judul Ranperda yang akan dibahas pada tahun depan, antara eksekutif dan legislatif,” tegas Wabup Debby Vita Dewi.

Erwin Asmadi, Ketua DPRD Bangka Selatan, menambahkan, “Hari ini kita juga telah mengesahkan Rancangan APBD 2024, sesuai dengan batas waktu pengesahan yang telah ditetapkan hingga 30 November.”

Rapat Paripurna tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh penting seperti Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi, Kajari Bangka Selatan, Riama Sihite, Dandim 0432/Basel, Gani Rachman, perwakilan Polres Bangka Selatan, Plh Sekda, Hepi Nuranda, serta forkopimda.

Keputusan yang diambil diharapkan menjadi landasan yang kuat untuk pembangunan Kabupaten Bangka Selatan ke depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *