banner 728x250
Daerah  

PT Timah Wilayah Kundur Dukung Tradisi Festival Lampu Colok Malam Tujuh Likur

BE,KUNDUR BARAT — Memasuki malam ke tujuh Likur bulan Ramadan masyarakat Karimun membuat kreasi dengan membuat gerbang dan masjid mengunakan lampu pelita yang disusun dengan sedemikian rupa sehingga terlihat cantik dan mempesona.

Guna mendukung kegiatan tersebut PT Timah Tbk Wilayah Kundur menyerah kan bantuan kepada masyarakat, Sabtu 6 April 2024.

Bantuan ini merupakan salah satu upaya PT Timah untuk mendukung pelestarian adat dan budaya masyarakat di wilayah operasional perusahaan.

Sementara itu, salah satu Penerima Bantuan Yusuf Maulana dari Dusun II Parit Seratus Desa Sungai Sebesi Kecamatan Kundur menyampaikan sangat senang mendapatkan bantuan dari PT Timah, sehingga kegiatan yang mereka lakukan dapat berjalan dengan baik.

“Saya mewakili pemuda dari Dusun II Parit Seratus mengucapkan terima kasih atas bantuan dan perhatian dari perusahaan sehingga kegiatan yang kita lakukan yaitu membuat gerbang dari lampu pelita dapat berjalan dengan lancar,” katanya.

Senada, Zamroni Pemuda Desa Sawang Selatan mengatakan, bantuan dari PT Timah sangat berarti untuk mereka dalam mengikuti festival lampu colok ini.

“Dengan adanya bantuan tersebut kebutuhan dalam membuat gerbang lampu colok dapat terpenuhi sehingga kegiatan yang kita lakukan dapat berjalan sesuai rencana,” ucapnya.

Sementara itu, Camat Kundur Barat Yusufian memberikan apresiasi kepada PT Timah atas bantuan dan dukungannya kepada masyarakat.

Dengan adanya festival ini kata dia juga bisa menjadi daya tarik wisata yang murah untuk dinikmati semua kalangan masyarakat Kundur Barat.

“Terima kasih atas dukungannya, terutama pada kegiatan festival lampu colok ini yang mana masyarakat berlomba-lomba membuat kreasi yang cantik dan tentunya menghibur masyarakat luas,” tandasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *