banner 728x250

PT Timah Edukasi Siswa PAUD Stania Madani Kids Tentang Penanganan Kebakaran dan Bahaya Api

BE,KUNDUR — Untuk mendukung Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), PT Timah Wilayah Operasi Kundur terlibat dalam proses pembelajaran tentang penanganan kebakaran dan bahaya api bagi para pelajar di PAUD Stania Madani Kids.

 

Tim K3LH Wilayah Operasi Kundur mengedukasi dan mensimulasikan tentang penanganan kebakaran dan bahaya api bagi para pelajar di Lapangan Upacara PT Timah Wilayah Kundur, Rabu (7/2/2024).

 

Para pelajar terlihat antusias menyaksikan simulasi tata cara penanganan kebakaran. Bahkan mereka diberikan kesempatan untuk mempraktikan langsung menggunakan peralatan yang tersedia.

 

Ketua Kelompok Bermain Stania Madani Kids Putri Dewi Aprianti menyampaikan, dirinya bersama seluruh keluarga besar KB Stania Madani Kids megapresiasi PT Timah yang telah mendukung proses pembelajaran bagi perserta didik mereka.

 

Ia mengatakan, kegiatan ini juga bagian dari program dari KB Stania Madani Kids untuk anak anak dapat mengenal bahaya dan penanganan kebakaran.

 

“Kami dari KB Stania Madani Kids, mengucapkan terima kasih kepada pimpinan PT Timah atas support nya sehingga kegiatan program pembelajaran untuk anak anak kami dapat berjalan dengan baik,” katanya.

 

Menurutnya, dengan kegiatan ini diharapkan dapat memberikan edukasi kepada para pelajar agar mengerti dan memahami bahaya bermain api hingga menyebabkan kebakaran.

 

“Terlebih sekarang ini cuaca sangat panas dan terik yang berpotensi terjadi kebakaran apabila anak-anak dibiarkan bermain api. Ini program sekolah untuk mengedukasi anak-anak agar tidak bermain api,” tandasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *