banner 728x250
Bangka  

PT Timah Berbagi Kado Imlek, Ani Senang dan Tak Menyangka Dapat Bingkisan Imlek

banner 120x600

BE,BANGKA — Dalam momen Imlek tahun 2024, PT Timah memberikan kado Imlek bagi masyarakat Tionghoa di Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

 

PT Timah berkolaborasi dengan Yayasan Sosial Bangka Bersatu (YSBB) membagikan kado Imlek berupa bingkisan makanan bagi masyarakat yang merayakan imlek di Kabupaten Bangka.

 

Kado imlek ini diberikan secara simbolis oleh PT Timah kepada Koordinator Lapangan Yayasan Sosial Bangka Bersatu (YSBB) Rice, Kamis (8/2/2024).

 

Kado imlek dari Anggota Holding Industri Pertambangan MIND ID nantinya akan didistribusikan langsung oleh YSBB kepada masyarakat yang berhak menerimanya.

 

Rice mengatakan, kado Imlek dari PT Timah ini sangat berarti bagi mereka dan penerimanya nanti. Karena bisa membantu warga.

 

“Kado imlek dari PT Timah ini sangat berarti bagi kami, karena ini moment pertama kami bersama PT Timah bisa mendistribusikan bantuan kado Imlek berupa bingkisan untuk warga Tionghoa. Karena sebelumnya biasanya santunan. PT Timah sangat luar biasa sekali,” katanya.

 

Ia menyebutkan, nantinya kado Imlek dari PT Timah ini akan mereka distribusikan ke beberapa wilayah seperti di Desa Rebo, Jalan Pramuka, Pemali, Desa Deniang, Dusun Bedukang dan Dusun Air Antu.

 

“Nanti kita bagi ke beberapa wilayah dan ini diberikan kepada yang memang membutuhkan. Mudah-mudahan kado Imlek ini bermanfaat bagi mereka dan menjadi berkat buat penerima,” sebutnya.

 

Ia berharap, PT Timah dapat terus bersinergi dengan Yayasan mereka untuk melaksanakan kegiatan sosial yang dapat membantu masyarakat.

 

Salah satu penerima kado Imlek PT Timah, Ani warga Desa Rebo, Kabupaten Bangka mengaku tak menyangka mendapatkan kado Imlek dari PT Timah.

 

“Senang, bahagia dan sangat bermanfaat. Saya enggak nyangka ada kado dari PT Timah saat imlek ini,” katanya.

 

Ia berdoa PT Timah dapat terus sehingga tahun depan bisa kembali berbagi kado Imlek untuk masyarakat.

 

“Semoga PT Timah dan semuannya diberikan kesehatan, murah rezeki dan panjang umur. Sehingga tahun depan bisa bagi-bagi kado imlek lagi,” tandasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *