banner 728x250

Polres Basel Terima Kunjungan Pamatwil Polda Babel

banner 120x600

BE,TOBOALI- Dalam rangka Operasi Ketupat Menumbing 2023, Polres Bangka Selatan menerima kunjungan dari Karo Log Polda Kep. Babel AKBP Nicolas Dedy Arifianto, S.H., S.I.K., M.H, selaku Pengamat Wilayah (Pamatwil) dalam rangka Asistensi perkembangan situasi Kamtibmas tahun 2023 di wilayah hukum Polres Bangka Selatan, pukul 11.30 Wib, Rabu (26/04/2023).

Kapolres Bangka Selatan AKBP Toni Sarjaka mengatakan kunjungan Pamatwil Polda Babel AKBP Nicolas Dedy Arifianto dalam rangka melakukan pemeriksaan atau pengecekan Posko Ops Ketupat Menumbing 2023 yang berada di Polres Bangka Selatan, Pos Pam, Pos Yan dan kehadiran personil di tempat wisata.

Setelah mengecek Posko Ops Ketupat Menumbing 2023 di Polres Bangka Selatan, Pamatwil AKBP Nicolas Dedy Arifianto mengecek salah satu Pos Pam yaitu Pos Pam Simpang Nanas dan memberikan arahan kepada personil Pos Pam Simpang Nanas serta mengecek personil yang melaksanakan Pam di pantai Kelisut Toboali sekaligus memberikan arahan kepada personil agar rutin patroli.

Pamatwil AKBP Nicolas Dedy Arifianto mengaku kedatangannya ke sini agar personil memberikan Pelayanan Terbaik kepada Warga dengan humanis dan Solutif.

“kepada pengunjung agar selalu berhati-hati dan dampingi anak-anaknya jika bermain di pantai, gunakan pelampung atau alat keselamatan lainnya,” ujar Nicolas

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Bangka Selatan didampingi oleh Wakapolres dan para PJU Polres Bangka Selatan. Kegiatan selesai pukul 17.30 wib berjalan dengan kondusif. (Yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *