banner 728x250

Polres Basel hadir di Pulau Panjang dalam Kegiatan Klinik Terapung

BE,BANGKA SELATAN– Pada Jumat 01 Maret 2024 klinik apung hadir di dermaga Pelabuhan Sadai kali ini Sat Polairud Polres Basel bergabung dengan Seksi Kedokteran Kesehatan Polres Basel berlabuh di dermaga Pelabuhan Pulau Panjang Selasa, 05 Maret 2024.

KBO Sat Polairud Polres Basel Ipda Reno Iskandar seijin Kapolres Basel mengatakan kegiatan ini adalah yang kedua setelah sebelumnya kita melaksanakan di dermaga Pelabuhan Sadai.

Kegiatan ini dilakukan dengan adanya kerja sama oleh Seksi Kedokteran dan Kesehatan Polres Basel serta Seksi Humas Polres Basel serta masyarakat Pulau Panjang. Kegiatan yang dilakukan sasarannya adalah masyarakat yang menghuni Pulau Panjang. Bentuk kegiatan ini adalah Bhakti kesehatan berupa pengobatan gratis dan pemeriksaan kesehatan.
Pemeriksaan dilakukan diatas kapal patroli C2 milik Sat Polairud Polres Basel. Kegiatan yang dihadiri sekitar 45 orang warga masyarakat pulau panjang yang melakukan pemeriksaan kesehatan gratis.
tujuan dan harapan dari kegiatan ini untuk turut serta membantu masyarakat pesisir pantai yang ingin melakukan pemeriksaan kesehatan awal sehingga dapat memberikan informasi sekaligus memberikan himbauan untuk bersama-sama menjaga lingkungan yang sehat agar terhindar dari berbagai penyakit serta meningkatkan kualitas hidup sehat.

Ipda Reno Iskandar menambahkan bahwa kegiatan ini mengerahkan 18 Personil dan kegiatan ini merupakan tindak lanjut perintah Ka Kor Polairud Baharkam Polri.
Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat membantu masyarakat dalam pelayanan kesehatan, ungkap Reno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *