banner 728x250

Polres Bangka Selatan Optimalkan Patroli Selama Libur Panjang untuk Ciptakan Rasa Aman di Tempat Wisata

BE,BANGKA SELATAN- Libur panjang peringatan Kenaikan Isa Al Masih pada Kamis 9 Mei 2024 dilanjutkan dengan cuti bersama pada 10 Mei 2024, memicu peningkatan jumlah pengunjung di sejumlah obyek wisata di Kabupaten Bangka Selatan pada Minggu (12/05/2024).

Kapolres Bangka Selatan, AKBP Trihanto Nugroho, menyatakan bahwa Polres Bangka Selatan telah mengantisipasi peningkatan arus maupun jumlah pengunjung di lokasi wisata.

“Libur peringatan Isa Al Masih yang diikuti dengan cuti bersama dan akhir pekan Sabtu dan Minggu, diprediksi akan menyebabkan peningkatan volume arus dan jumlah pengunjung di lokasi wisata. Dalam menghadapi hal ini, Polres Bangka Selatan telah mengantisipasi peningkatan tersebut,” ungkapnya.

Polres telah menyiapkan personel lalu lintas dan pengamanan di lokasi wisata, dengan melibatkan pihak pengelola untuk kolaborasi dalam menjaga keamanan.

“Peningkatan terjadi di sejumlah tempat wisata, seperti Wisata Air Panas Nyelanding, Pantai Batu Perahu, dan Pantai Kelisut. Selain itu, tempat wisata Batu Belimbing dan Pantai Tanjung Kerasak juga tetap menjadi lokasi favorit bagi para wisatawan,” jelas AKBP Trihanto.

Polres Bangka Selatan juga mengimbau kepada para wisatawan yang mengunjungi lokasi wisata di Kabupaten Bangka Selatan untuk tetap mematuhi rambu dan arahan petugas lalu lintas, serta menjaga barang bawaan, anak-anak, dan keluarga mereka selama berada di lokasi wisata.

“Diharapkan langkah-langkah ini dapat menciptakan suasana liburan yang aman dan nyaman bagi semua pengunjung yang berkunjung ke tempat wisata di Kabupaten Bangka Selatan selama libur panjang ini,” pungkas AKBP Trihanto Nugroho.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *