banner 728x250

Polres Bangka Selatan Gelar Buka Puasa Bersama Jurnalis untuk Mempererat Sinergi dan Komunikasi

BE, TOBOALI- Polres Bangka Selatan menggelar acara buka puasa bersama dengan para jurnalis di Toboali pada Rabu (03/04/2024).

Kegiatan ini diinisiasi oleh Kapolres Bangka Selatan, AKBP Trihanto Nugroho, dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara kepolisian dan media menjelang akhir bulan Ramadan.

Dalam sambutannya, Kapolres AKBP Trihanto Nugroho menekankan pentingnya sinergi dan komunikasi yang baik antara kepolisian dan media dalam menjaga kondusifitas di Negeri Junjung Besaoh.

“Alhamdulillah, hari ini kita bisa berbuka puasa bersama dengan kawan-kawan media untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan sinergi antara kepolisian dan media, dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas di Negeri Junjung Besaoh menjelang akhir bulan Ramadan,” ungkap AKBP Trihanto Nugroho.

Lanjut AKBP Trihanto Nugroho, mengingatkan pentingnya menjaga sinergi yang baik antara kepolisian dan media untuk menyampaikan informasi berita yang edukatif kepada masyarakat

“Kita berharap agar rekan-rekan media dapat terus menyampaikan informasi berita yang mengedukasi masyarakat,” ucap AKBP Trihanto Nugroho.

Acara buka puasa bersama ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk memperkuat hubungan yang baik antara Polres Bangka Selatan dan para jurnalis, serta mempererat kerja sama dalam memberikan pemberitaan yang berimbang dan berkualitas kepada masyarakat.

“Semoga kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan untuk memperkuat kerjasama antara Polres Bangka Selatan dan para jurnalis demi kebaikan bersama dan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Bangka Selatan,” tegas Kapolres AKBP Trihanto Nugroho.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *