banner 728x250

Polisi Amankan Pelaku Terduga Tawuran, Rata-rata Berstatus Pelajar SMP

banner 120x600

BE,PANGKALPINANG – Kepolisian Polresta Pangkalpinang diketahui terus melakukan patroli rutin guna menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Kota Pangkalpinang, Minggu (28/1/2023) malam. Dalam patroli rutin tersebut, polisi berhasil mengamankan beberapa pelajar SMP yang kedapatan masih nongkrong pada jam larut malam. Selain itu, satu orang pelajar SMP terduga pelaku tawuran berhasil diamankan warga dan diserahkan ke pihak Kepolisian.

 

“Saat itu kami berada di teras rumah, kami melihat gerak gerik yang mencurigakan dari anak kami sepulang dari toko. Setelah kami tanya, dengan wajah pucat, anak kami menjawab ternyata hampir menjadi korban pemukulan beberapa orang pelajar SMP. Beruntung pada saat itu, ada warga setempat yang melerai aksi percobaan pemukulan tersebut,” ungkap Juni warga Gandaria Pangkalpinang, Minggu (28/1/2024).

 

“Tidak sampai disitu, diperjalanan pulang dari toko pun anak kami tenyata dibuntuti, dikejar beberapa pelaku diduga pelaku tawuran hingga sampai ke rumah. Sontak kami dan warga setempat keluar rumah dan mendapati satu orang berstatus pelajar SMP. Selanjutnya, guna menghindari amukan warga kami langsung membawa pelajar SMP itu ke kantor Polisi. ujarnya.

 

Diakuinya bahwa kasus dugaan pemukulan dan percobaan penyerangan oleh beberapa pelajar SMP ditangani Satreskrim Polresta Pangkalpinang.

 

“Alhamdulillah, pihak kepolisian dengan sigap langsung menangani. Kami selaku orang tua mengapresiasi itu,” (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *