banner 728x250

Pj Gubernur Suganda Apresiasi Terobosan Bupati Riza Herdavid Dalam Membangun Basel

banner 120x600

BE,TOBOALI- Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Suganda Pandapotan mengapresiasi terobosan Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid dalam membangun Negeri Junjung Besaoh, Senin (01/05/2023).

Kedatangan Pj Gubernur Suganda Pandapotan ke Kabupaten Bangka Selatan kali ini, dalam rangka mengkomunikasikan banyak hal untuk kemajuan Bangka Belitung khususnya Kabupaten Bangka Selatan.

Pj Gubernur menuturkan, pembangunan itu tidak bisa dikerjakan sendiri sendiri. Gubernur tidak bisa jalan sendiri, Bupati tidak bisa jalan sendiri, bisa jalan sendiri tapi tidak akan optimal.

“Tapi kalau kita bisa bareng berkolaborasi tentunya semua permasalahan bisa diselesaikan dengan baik. Terobosan terobosan yang telah dilakukan Pak Bupati untuk kemajuan Bangka Selatan itu bisa kita optimalkan, pada intinya kita satu persepsi dan kita melihat bahwa kepentingan masyarakat itu yang utama,” ujar Suganda.

Sementara itu Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid mengapresiasi dan berterima kasih atas kunjungan yang dilakukan Pj Gubernur Suganda Pandapotan ke Kabupaten Bangka Selatan.

Saya melihat konsep asak kawa kite pacak itu ada di beliau. Bahkan beliau tadi langsung berstatement siap hadir di acara aik bakung kita nanti. Ini suatu kebanggaan buat masyarakat Bangka Selatan, jika seorang gubernur mau ikut hadir bahkan tidur/menginap bersama rakyatnya,

Kemudian permasalahan-permasalahan yang ada di Kabupaten Bangka Selatan selama ini selalu bersinergi dengan provinsi. Saya lihat beliau jawabannya sangat fleksibel dan kepentingan yang langsung menyentuh rakyat memang menjadi kesepakatan kami bersama bahwa rakyat adalah segala galanya buat kami.

Makanya keluhan masyarakat yang disampaikan kawan-kawan media sudah dijawab beliau. Termasuk jalan-jalan provinsi yang ada di Bangka Selatan perlu perbaikan sudah langsung diteruskan ke dinas terkait.

“Meskipun baru satu bulan beliau memimpin Bangka Belitung, pergerakannya sangat cepat dan tanggap, terutama kami kepala daerah di kabupaten ini merasa ada orang tua hari ini, bagaimana kami punya orang tua di negeri sendiri hari ini dan beliau datang ke kami yang seharusnya kami kerjakan duluan. Pokoknya keren lah gubernur yang ini, mudah-mudahan beliau tidak berubah dan tadi komitmennya juga beliau siap membangun Bangka Selatan dan Bangka Belitung secara keseluruhan,”

“Terkait apa saja hal-hal yang menjadi perioritas provinsi di Kabupaten Bangka Selatan, termasuk program-program Kabupaten Bangka Selatan dan sekali lagi saya Bupati Bangka Selatan mengucapkan terima kasih bang. Jangan pernah berubah. Saya lihat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mendapatkan Gubernur yang sangat luar biasa hari ini,” tegas Riza

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *