banner 728x250

Pj Gubernur Hadiri 7 Hari Berpulangnya Anak Datok Ramli

banner 120x600

BE,PANGKALPINANG – Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Suganda Pandapotan Pasaribu bertakziah ke rumah tokoh masyarakat

Datok Ramli Sutanegara dalam rangka mengenang 7 hari berpulangnya ananda Datok Ramli yang bernama
Hendra Hasta Jaya.

Hendra Hasta Jaya semasa hidupnya pernah menjadi anggota DPRD Babel dengan jabatan terakhir sebagai Staf Ahli di DPR RI diceritakan Datok Ramli, almarhum meninggalkan dunia akibat sakit.

“Saya mengucapkan terima kepada Pj Gubernur dan para masyarakat yang telah memberikan perhatian besar kepada keluarga kami,” ungkapnya lalu memohon kepada Allah SWT kiranya dapat memberikan balasan kebaikan kepada semua pihak.

Kepada semua lapisan masyarakat, Datok Ramli memohon untuk memaafkan apabila semasa hidup almarhum Hendra Hasta Jaya pernah melakukan kesalahan.
“Semoga almarhum mendapatkan tempat di sisi Allah SWT,” doanya.

Pada kesempatan ini Pj Gubernur Suganda dalam sambutan singkatnya mengatakan bahwa Bangka Belitung sangat luar biasa.
“Almarhum dalam tulisannya juga menggambarkan hal yang demikian, banyak daerah yang pernah kami kunjungi, tetapi Babel sesuatu yang sulit didapat, karena sangat bervariasi, demokrasinya sangat luar biasa sekali, semua orang bisa berkontribusi dalam banyak hal,” ungkapnya.

“Termasuk pula, banyak penulis pak, saya tidak menyangka di dalam adat melayu, khususnya di Bangka banyak penulis kreatif, sehingga bisa menjadi trend Babel kedepannya,” tambahnya.

Dikesempatan ini Pj Suganda mengucapkan turut belasungkawa mendalam dan berharap cita-cita almarhum dapat diteruskan dalam rangka mencintai Babel.
“Semoga Babel ke depan lebih maju dan modern,” ungkapnya.

Atas nama Pemerintah Provinsi Babel dan atas nama pribadi dan keluarga dirinya juga mengucapkan terima kasih atas penghormatan yang diberikan dan mendoakan Datok Ramli diberi umur panjang dan kesehatan dan boleh menjadi orang tua bagi kami semua. (Hasan.A.M)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *