banner 728x250
Bangka  

Pj. Bupati Bangka Lantik Kades Dwi Makmur

banner 120x600

BE,Merawang – Kepala Desa Dwi Makmur untuk priode 2023 -2029 Djali, secara resmi dilantik oleh PJ. Bupati Bangka M. Haris AR., AP., MH. bertempat di aula pertemuan desa dwi makmur, Kamis (19/10/2023).

Pelantikan kali ini merupakan pelantikan yang ketiga kalinya kepala desa Djali sebagai pemimpin desa dwi makmur.

PJ. Bupati Bangka M. Haris pada kesempatan ini mengatakan, pelantikan ini di lakukan di desa agar seluruh masyarakat menyaksikan bahwa kepala desanya dilantik.

“Saya mau melantik sendiri di desa, dan saya ingin bertemu masyarakat,” Ucap PJ. Bupati.

Pada hari sebelum PJ. Bupati Bangka juga telah melantik dua kepala desa yakni kepala desa kota kapur dan kepala desa penagan yang di lakukan di masing masing desa.

Pada kesempatan ini pula PJ. Bupati Bangka mengajak seluruh masyarakat untuk mensukseskan pemilu dan pemilukada sampai sukses pada tahun 2024.

“Saya meminta kepada masyarakat dibawah kepemimpinan pak Djali untuk menjaga situasi dan kondisi yang kondusip menjelang pemilu dan pelaksanaannya pada tahun depan,” tutur haris.

Tak lupa pula PJ. Bupati Bangka mengucapkan Selamat kepada kepala desa dan selamat menjalankan tugas.

“kedepannya akan lebih berat, banyak pak kades yang harus lakukan dan susun rencana jangka menengah desa, program program strategis desa tetapi inline ke program strategis yang ada di kabupaten jangan berseberangan,” kata haris.

Momentum ini pelantikan ini tidak hanya menjadi perayaan kemenangan akan tetapi ini momentum awal dari kepala desa untuk memulai bekerja dengan visi dan misi, janji yang telah disampaikan untuk diimplementasikan dan diwujudkan.

“Saya meminta kepada masyarakat dwi makmur untuk mendukung pak kadesnya dengan program program kerjanya, semoga dapat memimpin desa dwi makmur yang dicintai ini,” tutup PJ. Bupati.

Pada kegiatan ini juga dilakulan pelantikan ketua TP. PKK Desa Dwi Makmur Ibu Mariance.

Acara pelantikan ini di hadiri oleh kepala OPD, Camat Merawang, Ketua DPRD, Forkopimda, masyarakat dwi makmur, dan tamu undangan lainnya. (Dolly)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *