banner 728x250

Peringatan Hari Jadi ke-21 Kabupaten Bangka Selatan, Wabup Debby; ‘Bangka Selatan Bekecak, Behame Kite Pacak’

BE,TOBOALI– Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan menggelar Upacara Peringatan Hari Jadi ke-21 di Halaman Kantor Bupati, Sabtu (27/01/2024).

Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi, memimpin sebagai Pembina Upacara dengan tema “Bangka Selatan Bekecak, Behame Kite Pacak.”

Dalam sambutannya, Wabup Debby menyampaikan rasa syukur, dimana bisa memperingati Hari Jadi ke-21 Kabupaten bBangka Selatan.

“Alhamdulillah, Ita bisa memperingati Hari Jadi Bangka Selatan ke-21 dengan semangat ‘Bangka Selatan Bekecak, Behame Kite Pacak’.” ucap Debby.

Wabup Debby juga berharap agar Bangka Selatan semakin maju, dan mempesona di usia yang ke-21 tahun ini.

“Semoga Kabupaten Bangka Selatan semakin maju untuk terus berbenah kearah lebih baik,” tegas Wabup Debby.

Upacara tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Kajari Bangka Selatan, Riama Sihite, Kapolres Bangka Selatan, AKBP Trihanto Nugroho, Dandim 0432/Basel, Forkopimda, serta tamu undangan lainnya.

Semua hadir untuk merayakan tonggak sejarah dan menguatkan komitmen untuk kemajuan daerah ini. Kehadiran para tokoh tersebut semakin menambah semarak peringatan Hari Jadi Kabupaten Bangka Selatan yang bersejarah ini.

Tema yang diusung juga menjadi semangat untuk mewujudkan kemajuan yang berkelanjutan di wilayah ini. Semoga Kabupaten Bangka Selatan terus bersinar dan meraih prestasi yang lebih gemilang di masa depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *