banner 728x250

Peresmian Masjid Agung Kubah Timah, Wawako Pangkalpinang : Semoga Memberi Manfaat bagi Masyarakat

banner 120x600

BE,PANGKALPINANG – Wakil Walikota Pangkalpinang Muhammad Sopian berharap Masjid Agung Kubah Timah dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Kota Pangkalpinang serta mempunyai efek ganda kedepannya.

Hal ini disampaikan Wawako Sopian selesai sholat Jumat, dan mengikuti rangkaian Hari Jadi Kota Pangkalpinang ke-266 tahun, bertempat di Masjid Agung Kubah Timah, Jumat (10/11/23) siang.

“Kita bersyukur kepada Allah SWT, pada hari ini khususnya kita meresmikan Masjid Agung Kubah Timah ini yang di bangun oleh dana APBD kota pangkalpinang, dan mudah-mudahan harapan kita selama ini yang dilakukan di Pangkalpinnag bisa memberikan manfaat, bisa mempunyai efek ganda kedepannya, ya kita doakan bersama mudah-mudahan Kota Pangkalpinang bisa tersenyum manis yang berasal dari lubuk hati,” ucap Sopian kepada wartawan.

Di kesempatan tersebut Wawako Sopian menyampaikan rasa bangga dengan berdiri dan diresmikan Masjid Agung Kubah Timah. Ia menambahkan kebanggaan ini bukan untuk menjadi cepat puas selama masih ada kehidupan, serta harus bekerja keras membangun sesuai apa yang dibutuhkan Kota Pangkalpinang.

“Ya jadi kita bangga, cukup berbangga hati dan mudah-mudahan kebanggaan hati ini bukan untuk menjadi cepat puas selama kita masih ada kehidupan, kita harus bekerja keras membangun sesuai apa yang dibutuhkan oleh Kota Pangkalpinang,” tutupnya. (Wln)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *