banner 728x250

Penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa 2023 di Desa Bikang: Masyarakat Terima Uang Tunai dan Sembako

BE,BANGKA SELATAN– Desa Bikang yang terletak di Kecamatan Toboali menjadi saksi dari momen penting dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat, Kamis (17/08/2023).

Kepala Desa Bikang, Zulfani, bersama dengan Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid, melaksanakan penyerahan bantuan langsung tunai Dana Desa (BLT DD) tahun 2023.

Sebanyak 53 orang penerima manfaat dari berbagai lapisan masyarakat desa tersebut turut hadir dalam acara yang berlangsung dengan khidmat. Bantuan yang diberikan terdiri dari uang tunai sebesar Rp 300.000 per orang serta sembako berupa beras 5 kg per orang sebanyak 108 kampil.

Kepala Desa Bikang, Zulfani, dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan apresiasinya atas dukungan pemerintah dalam program BLT DD.

“Bantuan ini sangat berarti bagi masyarakat kita, khususnya dalam mengatasi tantangan ekonomi yang dihadapi. Semoga bantuan ini dapat memberikan dampak positif bagi kesejahteraan dan kehidupan sehari-hari mereka,” ujarnya.

Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid, juga ikut berbicara dalam acara tersebut. Beliau menyampaikan pentingnya kolaborasi antara pemerintah daerah dan masyarakat dalam menciptakan dampak nyata melalui program-program seperti BLT DD.

“Kami berharap bantuan ini memberikan dorongan kepada masyarakat untuk terus berusaha dan berkontribusi dalam pembangunan desa,” kata Bupati Riza.

Acara penyerahan bantuan ini menjadi momen yang menggembirakan bagi warga Desa Bikang. Selain memberikan bantuan finansial, acara ini juga menjadi kesempatan bagi masyarakat untuk berkumpul dan berinteraksi dalam suasana yang penuh semangat gotong royong.

Dengan adanya penyerahan bantuan langsung tunai Dana Desa tahun 2023 di Desa Bikang, diharapkan kehidupan masyarakat dapat semakin terangkat dan memberikan inspirasi bagi desa-desa lain untuk terus bekerja sama dalam membangun kesejahteraan bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *