banner 728x250

Penumpang Bandara Depati Amir Pangkalpinang NGAMUK

BE,PANGKALPINANG- Ratusan penumpang bandara Depati Amir Pangkalpinang dibikin kesal hingga berujung ngamuk, Selasa (3/4/2024).

Diduga penumpang ngamuk lantaran padamnya aliran listrik hingga membuat aktifitas bandara lumpuh.

Pantauan bangkaindependent.com sekira pukul 10.55 WIB, ratusan penumpang yang baru datang (landing) dibikin kesal lantaran saat mengambil bagasi kopernya tidak keluar alias bagasi tidak berjalan.

Situasi chaos (kekacauan) bukan hanya terjadi di pintu keberangkatan (arrival) maupun kedatangan (departure). Kekacauan juga nampak di parkiran mobil yang mengalami penumpukan akibat mobik yang hendak keluar tidak bisa karena sistem parkir tap cash mati total. Bahkan mobil yang hendak mengantar/masuk bandara mengalami hal yang sama.

” Coba la diperbaiki fasilitas bandara Depati Amir. Masak listrik padam sebentar terjadi kekacauan dimana-mana. Harusnya kalau mati lampu ada listrik cadangan genset seperti bandara lain,” gerutu penumpang yang membawa anak kecil di antrian bagasi, Selasa (3/4/2024).

“Gimana ini kita sudah buru-buru datang ke bandara takut ketinggalan pesawat malahan dibikin antrian kayak di stasiun. Ini gak bisa masuk kita di pintu keberangkatan oleh tertahan sistem yang katanya padam listrik,” timpal bapak bapak di antrian keberangkatan.

Dihubungi terpisah, EGM Bandara Depati Amir Pangkalpinang, Adi Wiyatno mengatakan situasi kembali normal setelah listrik kembali menyala . ” Sebentar bang, memang kita ada gangguan PLN,” katanya. (doni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *