banner 728x250

Pendaftaran Anggota Polri Gelombang II T.A. 2024 Dibuka di Polres Bangka Selatan

BE,BANGKA SELATAN– Polres Bangka Selatan Membuka Pendaftaran Anggota Polri Gelombang II Tahun Ajaran 2024 melalui Bagian Sumber Daya Manusia (SDM) untuk menjadi anggota Kepolisian melalui jalur Akademi Kepolisian (Akpol), Bintara, dan Tamtama, Rabu (17/04/2024).

Pendaftaran ini dimulai sejak tanggal 4 April 2024 dan telah menarik antusiasme dari putra-putri Kabupaten Bangka Selatan yang berbondong-bondong mendaftarkan diri di Panitia Pembantu Penerimaan (Panbanrim) Polri tingkat Polres.

Dalam upaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, anggota Bagian SDM yang ditunjuk sebagai panitia pendaftaran Polisi berusaha memberikan layanan humanis kepada para calon pendaftar.

Pagi ini, di ruang Aula Sanika Satyawada Polres Bangka Selatan, terlihat beberapa calon pendaftar sedang dibimbing untuk melengkapi berkas pendaftaran.

Kapolres Bangka Selatan, AKBP Trihanto Nugroho, melalui Kabag SDM Kompol Heriyanto, menyampaikan bahwa pendaftaran untuk gelombang II T.A. 2024 telah dibuka kembali sejak Selasa, 16 April, setelah libur lebaran.

“Para pendaftar diberikan bimbingan dan penjelasan lengkap mengenai persyaratan serta proses pendaftaran. Mereka diimbau untuk segera melengkapi berkas dan mempersiapkan diri dengan baik,” ujar AKBP Trihanto Nugroho.

Kabag SDM juga menambahkan bahwa pihak panitia dengan sabar dan ramah tetap membimbing dan menjelaskan kepada para pendaftar agar segera melengkapi berkas dan mempersiapkan diri.

“Kami mengimbau kepada adik-adik yang ingin mendaftarkan diri atau sekadar menanyakan informasi persyaratan, dipersilakan mendatangi posko penerimaan anggota Polri di Bag SDM Polres Bangka Selatan,” pungkasnya.

Dengan demikian, pendaftaran Anggota Polri gelombang II T.A. 2024 di Polres Bangka Selatan membuka peluang bagi para calon pendaftar yang memiliki semangat dan dedikasi untuk bergabung dalam institusi Kepolisian Republik Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *