banner 728x250

Pemkab Basel Dekatkan Pelayanan Masyarakat dengan Program Aik Bakung di Desa Jeriji

BE,TOBOALI- Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan kembali menggelar program Aik Bakung (Ajak Bupati Kita Sambang Kampung) ke-14 di Desa Jeriji, Kecamatan Toboali, Rabu (11/8/2023).

Tujuan utama program ini adalah untuk lebih mendekatkan pelayanan publik kepada masyarakat di daerah tersebut.

Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan Kepala Desa Jeriji atas Terima kasih yang hangat. Dia berharap kehadiran pemerintah di desa ini dapat memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat setempat.

Dalam kegiatan ini, Bupati didampingi oleh Kepala Desa Jeriji, A. Iswandi, mengatakan Mereka sangat bersyukur bahwa program Aik Bakung yang bertujuan mendekatkan pelayanan publik kepada masyarakat, dapat terus dilaksanakan.

“Pentingnya pelayanan langsung dan bantuan kepada masyarakat agar benar-benar dapat dirasakan dan bermanfaat.” ucap Bupati Riza.

Lanjut Bupati Riza, selain bersilaturahmi, kegiatan Aik Bakung ini juga dimaksudkan untuk menyerap aspirasi masyarakat dan mengidentifikasi permasalahan yang masih dihadapi oleh desa tersebut. Hal ini akan membantu pemerintah daerah dalam merencanakan program pembangunan yang lebih efektif.

Bupati Riza Herdavid juga berharap bahwa program Aik Bakung ini akan mengurangi kesenjangan antara pejabat dan masyarakat desa. Dengan adanya interaksi langsung, masyarakat dapat mengemukakan kebutuhan dan masalah mereka secara lebih efektif, dan pemerintah daerah dapat merespons dengan lebih baik.

“Selama dua hari, seluruh kantor pemerintah daerah akan beroperasi di Desa Jeriji. Hal ini akan memungkinkan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan langsung dan bantuan yang mereka perlukan.” tegas Bupati Riza Herdavid.

Pemerintah daerah berharap bahwa kehadiran mereka di desa ini akan membawa manfaat nyata dan memperkuat keterlibatan antara pemerintah dan masyarakat desa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *