banner 728x250
Bisnis  

Pembibitan Nasrul: Sentra Bibit Lada Lampung dan Selungkup di Desa Bencah

BE,BANGKA SELATAN– Pak Nasrul (45 tahun), warga desa Bencah, Kecamatan Air Gegas, Kabupaten Bangka Selatan, telah menciptakan gebrakan dalam dunia pertanian dengan usaha pembibitan lada lokal yang sukses, Minggu (28/04/2024).

Dengan fokus pada varietas Lada Lampung dan Lada Selungkup, usahanya telah menarik perhatian tidak hanya dari masyarakat lokal, tetapi juga dari daerah sekitarnya. Dimana khususnya Lada Bangka dan Sumatera telah di akui dunia kualitasnya.

Dengan harga bibit yang terjangkau, Rp 6000 per bibit, pembibitan pak Nasrul telah menjadi pilihan utama bagi para petani yang ingin meningkatkan hasil pertanian mereka dalam mendapatkan bibit dengan mudah.

“Alhamdulillah, usaha pembibitan ini mulai dikenal masyarakat tidak hanya dari Bangka Selatan tapi juga dari daerah lain yang datang membeli bibit disini dengan harga Rp 6000 perbibit,” ungkap pak Nasrul.

Keberhasilan pak Nasrul tidak hanya terletak pada segi ketahanan, produktivitas maupun kualitas keunggulan bibit yang tinggi, tetapi juga pada kualitas hasil panen serta pelayanan yang ramah dan informasi yang jelas disediakan kepada para pembeli.

“Bibit kita dijamin kualitasnya, para petani dapat menghubungi melalui nomor telepon 081272282989 untuk informasi lebih lanjut atau bisa datang langsung ke lokasi di desa Bencah masuk jalan ke desa Tepus kurang lebih 50 meter dari jalan raya,” tegas pak Nasrul.

Dengan usaha yang terus berkembang dan minat yang terus meningkat dari masyarakat, pembibitan lada pak Nasrul di desa Bencah menjadi salah satu contoh sukses dalam mempromosikan pertanian lokal dan meningkatkan kesejahteraan petani di daerah tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *