banner 728x250

Pelaku Pelemparan Kaca Mobil Ditangkap Polsek Air Gegas

BE,TOBOALI- Kepolisian Sektor (Polsek) Air Gegas berhasil mengungkap kasus pelemparan kaca mobil dan truk dengan batu yang beberapa waktu lalu sempat meresahkan warga di wilayah Kecamatan Air Gegas, Senin (08/05/2023).

Setelah dilakukan penyelidikan, pelaku berinisial DI (23) dan HI (18) diamankan Polsek Air Gegas.

Kapolsek Air Gegas, AKP Yandri C Akip mengatakan, pihaknya menerjunkan Personil Reskrim untuk menyelidiki kasus tersebut.

Setelah menerima laporan korban, personil Reskrim Polsek Air Gegas melakukan penyelidikan dan pemeriksaan saksi-saksi, polisi akhirnya berhasil menangkap pelaku.

“Menindaklanjuti laporan korban, Personil Reskrim Polsek Air Gegas melakukan penyelidikan dan didapati bahwa pelaku pelemparan kaca mobil pembawa BBM tersebut adalah Sdr. DI dan Sdr. HI, Warga Desa Air Gegas. Kemudian Anggota Reskrim Polsek Air gegas langsung melakukan penangkapan terhadap Sdr. DI dan Sdr. HI dirumah masing-masing tanpa perlawanan dan mengakui bahwa mereka yang melakukan pelemparan terhadap mobil pertamina tersebut,” jelas bang Haji sapaan akrab Kapolsek Air Gegas AKP Yandri C Akip.

Bang Haji menjelaskan, Selain Mobil tengki BBM, Pelaku melancarkan aksinya dengan melempar kaca mobil menggunakan Pasir yang dimasukan ke dalam gelas bekas minuman terhadap mobil pembawa ikan dan mobil box yang mengakibatkan kaca mobil kaca bagian depan.

Selain itu, aksi tersebut dilakukan karena mereka merasa jengkel dengan kecepatan mobil tersebut saat melintas di desa mereka. (Yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *