banner 728x250

Panitia Natal Gereja Pantekosta Babel Ajukan Pinjam Pakai GOR Sahabuddin

BE,PANGKALPINANG – Penjabat Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel) Suganda Pandapotan Pasaribu beraudiensi dengan panitia Natal Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Majelis Daerah Kepulauan Bangka Belitung tahun 2023 di Rumah Dinas Gubernur Kep. Babel, Kamis (21/9/2023).

Kedatangan panitia Natal Gereja Pantekosta di Indonesia Majelis Daerah Kep. Babel ini bermaksud untuk bisa pinjam pakai Gedung Olahraga (GOR) yang nantinya akan dipergunakan untuk ibadah dan merayakan Natal bersama dalam rangka menyambut perayaan Hari Natal Tahun 2023.

“Jadi mereka akan mengadakan ibadah dan perayaan Natal bersama pada Jumat 24 November 2023. Jadi artinya pertemuan ini selain silaturahmi, support kita karena jumlah yang besar, mereka sudah mencoba menyelenggarakan di Belinyu, tapi kurang. Jadi mereka harap kita bisa membantu di GOR Sahabuddin. Kalau pas di situ kosong, bisa digunakan,” ujar Pj Gubernur Suganda.

Dirinya merespon positif hal ini dengan memberikan support untuk meminjamkan GOR Sahabudin, jika tidak berbenturan dengan acara lain.

“Ternyata mereka sudah berkoordinasi dengan pihak Disbudparpora Kep. Babel bahwa pada hari tersebut belum ada yang menggunakan GOR Sahabuddin, jadi dimungkinkan mereka bisa pakai,” kata Pj. Gubernur Suganda.

Pendeta Ferdy Karinda selaku Ketua Panitia Natal Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Majelis Daerah Kepulauan Bangka Belitung dalam pertemuan ini juga menyatakan harapannya agar acara ibadah dan perayaan Natal bersama ini bisa dihadiri langsung oleh Pj. Gubernur Suganda beserta istri.

“Acaranya akan berlangsung pada 24 November pada pukul 16.00-21.00 WIB, suatu kehormatan bagi kami jika bapak dan ibu juga dapat hadir dalam acara ini,” ujarnya. (Lisia Ayu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *