banner 728x250

Nobar Timnas Indonesia VS Uzbekistan, Dirut PT Timah Apresiasi Kerja Keras Timnas U-23 dan PSSI

BE,PANGKALPINANG — Perjuangan Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 dalam Ajang Piala Asean Football Federation (AFF) 2024 masih terus berlanjut, meski dalam laga semifinal tadi malam harus kandas oleh Uzbekistan dengan skor 2-0.

Dukungan dan apresiasi bagi Timnas Indonesia U-23 menggelora di seluruh pelosok negeri, tak terkecuali di PT Timah yang memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia U-23 dengan menggelar nonton bareng di Graha Timah, Senin (29/4/2024) malam.

Dengan kesederhanaan dan suasana penuh keakraban, nonton bareng ini turut dihadiri Direktur Utama PT Timah Ahmad Dani Virsal bersama ratusan karyawan Timah untuk memberikan dukungan bagi Garuda Muda.

Torehan prestasi Timnas Indonesia U-23 yang bisa lolos ke semifinal tak lepas dari peran Shin Tae Yong dan PSSI yang dikomandoi Erick Thohir.

Direktur Utama PT Timah, Ahmad Dani Virsal mengapresiasi kerja keras PSSI dan Timnas U-23 yang mampu membawa perubahan hingga meningkatkan prestasi Timnas Indonesia hingga masuk empat besar turnamen U 23 Piala Asia.

 

“Terima kasih kepada PSSI dan Timnas U-23 yang telah bekerja keras menoreh sejarah untuk kita semua, kita berhasil melewati tim-tim yang begitu kuat. Sebelumnya kita telah mengalahkan Korea Selatan, keberhasilan dan kegagalan datang silih berganti,” kata Dani.

“Namun untuk terus maju memang tidak gampang. Yang terpenting adalah selalu memiliki daya juang dan optimisme,” sambungnya.

Dalam pertandingan ini, Dani mengatakan seluruh masyarakat Indonesia melebur menggelorakan semangat persatuan untuk mendukung Timnas Indonesia U-23.

“Malam ini kita menyaksikan pertandingan U – 23, dimana bangsa dan negara melebur dengan semangat persatuan, kita sama – sama menghadapi musuh yang sama. Sepakbola dan anak – anak muda ini memberikan pemahaman kepada kita bahwa untuk menjadi kuat dan tangguh selalu membutuhkan sinergitas yang kuat,” ucap Dani.

Selain menggelar Nobar bersama, Dani Virsal juga mengapresiasi Insan Timah yang juga telah berhasil menorehkan prestasi sebagai juara umum dalam ajang Explorathon MIND ID dalam rangka HUT ke-1 MIND ID.

 

“Alhamdullilah, ini merupakan kebanggaan bagi kita semua. hari ini kita berkumpul, bersyukur atas prestasi tim Baporseni PT Timah dalam ajang Explorathon MIND ID,” katanya.

Sebagaimana diketahui PT Timah meraih sepuluh mendali dalam ajang Expolorathon MIND ID yakni enam emas dan empat perak dalam berbagai cabang olaharga, cerdas cermat dan seni.

“Terima kasih kepada seluruh kontingen yang telah berjuang, membawa nama baik perusahaan, mendukung serta mengorbankan waktu, dan tenaganya, hingga prestasi dapat kita raih. Tentu saja semuanya tidak gampang, segala sesuatu membutuhkan daya juang, dan keputusan yang cepat dan tepat,” tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *