banner 728x250

Nobar Indonesia Vs Uzbekistan, Sekda Mie Go: Harapannya Timnas Indonesia Menang dan Melaju ke Final

BE,Pangkalpinang – Pemerintah Kota Pangkalpinang menggelar perhelatan nonton bareng (nobar) pertandingan semifinal Piala Asia U-23 antara Timnas Indonesia U-23 Vs Uzbekistan U-23 yang dilaksanakan di Panggung Kesenian Taman Wilhelmina Taman Sari Pangkalpinang, Senin malam, (29/4/2024).

Pertandingan Indonesia Vs Uzbekistan ini berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa pada pukul 21.00 WIB.

Untuk pertama kalinya dalam sejarah sepakbola Indonesia, Timnas Indonesia berhasil melaju ke semifinal Piala Asia, dibawah asuhan Shin Tae-yong Indonesia sebelumnya berhasil mengalahkan Korea Selatan lewat babak adu pinalti di babak 8 besar.

Antusias masyarakat Indonesia terutama Bangka Belitung sangat besar, dalam hal ini Pemerintah Kota Pangkalpinang tak mau kalah antusiasnya.

Pertandingan nanti malam melawan Uzbekistan U-23, tentu harapannya Timnas Indonesia dapat melaju ke Final, tidak hanya sampai di babak final, besar harapannya bisa menjuarai Piala Asia hal itu disampaikan Sekda Pangkalpinang, Mie Go saat dimintai keterangan lewat via telpon, (29/4/2024).

“Semua masyarakat Indonesia, termasuk kita Pangkalpinang maupun Bangka Belitung secara luas berharap Timnas Indonesia bisa menang, kalau bisa juara,” ujar Mie Go.

Ditambahkan Mie Go, nobar malam ini tidak hanya sebatas dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Camat dan pegawai ASN Kota Pangkalpinang saja, tetapi masyarakat Pangkalpinang boleh ikut menonton bersama-sama.

“Tidak dibatasi, tetapi memang awalnya kita mengajak Forkopimda, Camat dan pegawai ASN Pangkalpinang lainnya, tetapi kalau masyarakat mau ikut menonton dan mendukung Timnas Indonesia ya sah-sah saja, tentu harapan dan tujuan kita itu satu, Indonesia menang,” pungkasnya. (Retok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *