banner 728x250

Muskorda IJTI Bangka Selatan Sukses: Terbentuknya Kepengurusan Baru

banner 120x600

BE,TOBOALI- Muskorda I Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Bangka Selatan yang bertemakan “Meranjut Jurnalisme Positif Di Negeri Beribu Pesona” telah sukses digelar pada Rabu malam tanggal 07 Februari 2024, di Gladok Cafe, jalan Kolong Dua, Toboali, Kamis (08/02/2024).

Acara tersebut dipimpin oleh Ketua Pengurus Daerah IJTI Bangka Belitung, Joko Setyawanto, dan berhasil menetapkan kepengurusan baru untuk Korda IJTI Bangka Selatan periode 2024-2027 melalui musyawarah dan mufakat.

Ketua Korda IJTI Bangka Selatan, Wiwin Suseno, menyatakan bahwa Muskorda tersebut merupakan tindak lanjut dari kunjungan ke Sekretariat IJTI Pusat di Jakarta dan telah mendapat mandat dari Pengda IJTI Babel.

“Ini tindak lanjut kunjungan kami ke IJTI Pusat yang telah mendapat mandat dari Pengda IJTI Babel. Malam ini, Korda IJTI Bangka Selatan sudah terbentuk dan pengurus periode 2024-2027 juga sudah disusun secara musyawarah dan mufakat.” ucap Wiwin Suseno.

Selanjutnya, pengurus yang telah disusun akan segera menyiapkan pelantikan dalam waktu dekat serta menyusun program kerja. Hasil Muskorda akan segera disampaikan ke IJTI Pusat melalui Pengda IJTI Babel.

Sementara itu, Ketua Pengda IJTI Babel, Joko Setyawanto, menyampaikan harapannya agar Korda IJTI Bangka Selatan dapat mewujudkan jurnalisme positif sesuai dengan tagline IJTI. Dia juga menekankan pentingnya menjaga profesionalitas dalam bekerja sebagai jurnalis.

“Semoga organisasi ini dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, daerah, dunia usaha, serta pihak-pihak lainnya dengan tetap mengedepankan profesionalitas sebagai seorang jurnalis,” tegasnya.

Berikut adalah susunan Pengurus Korda IJTI Bangka Selatan Periode 2024-2027:

Ketua: Wiwin Suseno
Wakil Ketua: Juniardi
Sekretaris: Rusdiyanto
Wakil Sekretaris: Martono
Bendahara: Muhammad Yusuf
Wakil Bendahara: Deisya Raga Hidayat
Divisi Humas dan Dokumentasi
Koordinator: Johan Saputrra
Anggota: Alif, Andi Musadir
Divisi Etika, Hukum, dan Advokasi
Koordinator: Erik
Anggota: Farhan, Iriwadi
Divisi Pengembangan SDM, Kesejahteraan, dan Sosial
Koordinator: Sahrul
Anggota: Juan, Lilis Triana.

Keberadaan Korda IJTI Bangka Selatan diharapkan dapat menjadi wadah yang efektif untuk mengembangkan jurnalisme yang berkualitas dan berintegritas, serta membawa manfaat yang nyata bagi masyarakat dan pihak terkait lainnya di Kabupaten Bangka Selatan.(Yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *