banner 728x250

Musda IV MUI Kabupaten Basel, Wabup Debby: Sinergi Umat, Pemerintah, dan Ulama 

banner 120x600

BE,TOBOALI- Bupati Bangka Selatan menyambut kegiatan Musyawarah Daerah IV Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bangka Selatan dengan penuh kehangatan, di Gedung Serba Guna, Kecamatan Toboali, Sabtu (20/01/2024).

 

Acara ini dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Bangka Selatan, unsur Forkopinda, dan seluruh ketua organisasi keagamaan yang turut meramaikan suasana.

 

Dalam sambutannya, Wakil Bupati, Debby Vita Dewi menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT atas keberhasilan terselenggaranya acara ini.

 

Dalam suasana yang penuh ukhuwah, beliau menekankan pentingnya kerjasama antara ulama, pemerintah, dan masyarakat untuk menciptakan kondisi yang aman, damai, dan kondusif di Kabupaten Bangka Selatan.

 

Wabup Debby juga menggarisbawahi peran penting ulama sebagai teladan bagi masyarakat, sementara Pemerintah diharapkan dapat bersinergi dengan baik bersama para pengurus MUI dalam memberikan kesejahteraan bagi masyarakat.

 

Dalam konteks pemilihan pengurus MUI, Wabup Debby menekankan pentingnya demokrasi, musyawarah, dan mufakat untuk memilih yang terbaik.

 

Dengan terpilihnya pengurus MUI yang diharapkan terbaik dari yang terbaik, diharapkan akan terjalin kolaborasi yang efektif antara pengurus MUI dan pemerintah daerah.

 

Wabup Debby berharap Musda IV MUI Kabupaten Bangka Selatan menjadi momentum untuk memperkuat peran dan sumbangan MUI dalam kehidupan keagamaan, kemasyarakatan, serta kebangsaan.

 

Dalam akhir sambutannya, Wabup Debby mengucapkan selamat melaksanakan Musda IV MUI dan membuka secara resmi acara dengan bismillahirrahmanirrahim. Semoga hasil Musda ini dapat memberikan dampak positif dan kontribusi signifikan untuk kesejahteraan bersama.(Yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *