banner 728x250

Millenial Pangkalpinang Coffee & Eatery, Tongkrongan Baru Kaum Milenial

banner 120x600

BE,PANGKALPINANG – Di tengah hiruk pikuk hadirnya cafe dan resto di Pangkalpinang, kini ada Millenial Pangkalpinang Coffee & Eatery tempat recommended baru buat nongkrong Gen Z dan Milenial.

Mengambil posisi strategis di perempatan traffic light Air Itam (samping) Bangka City Hotel, Millenial Pangkalpinang Coffee & Eatery hadir untuk menjadi salah satu opsi bagi warga ibu kota Babel yang ingin menikmati sajian makanan dan minuman dengan harga sangat terjangkau.

“Konsep cafe kita ini warung kopi karena banyak pilihan kopi yang kita sajikan,” terang Dian Firmansyah selaku pengelola usai membuka soft opening Miklenial Pangkalpinang, Jumat (29/12/23) sore.

Dijelaskan Dian, ada 60 an menu ditawarkan cafe yang terletak di seberang Restoran Adox ini, dengan berbagai varian. Mulai dari menu berat seperti soup buntut, soto daging, nasi goreng, nasi sapi lada hitam, chicken steak hingga menu ringan seperti onion ring, enoki crispy, french fries, pangsit dan cemilan lokal seperti pempek, tekwan, singkong, dan model dan sosis serta bakso goreng/bakar.

Untuk menu minuman juga ada aneka jus, float, smoothies, mocktail, mojitos, es kelapa, es calamansi dan minuman segar lainnya juga beragam jenis coffee, dari kopi O, kopi susu dan kopi gula aren.

“Untuk harga kita sangat terjangkau, mulai dari Rp 5 ribu. Dan saat ini kita asa promo kopi dengan harga hanya Rp 8 ribu untuk kopi O dan Rp 10 ribu untuk kopi susu dan kopi gula aren,” urainya.

Selain makan dan minum, apalagi yang ditawarkan Millenial Pangkalpinang Coffee & Eatery? Menurut Dian cafe yang dikelolanya juga menyediakan beragam fasilitas seperti wifi, live musik dengan accoustic dan band karena Millenial Pangkalpinang menyasar semua kalangan, dari remaja muda mudi, komunitas, pegawai kantoran hingga keluarga.

“Cafe kita menyasar semua kalangan karena harga yang kita tawarkan sangat terjangkau mulai dari Rp 5 ribu. Untuk rasa jangan diragukan lagi, chef kita sangat profesional dengan pengalamannya yang pernah menjadi chef di hotel berbintang. Ada menu lokal, nusantara dan western food yang disajikan,” ujarnya.

Dian menambahkan, Millenial Pangkalpinang Coffee & Eatery juga menyediakan ruang VVIP dengan kapasitas 30 orang untuk Anda yang ingin menggelar acara.

“Cafe kita juga menyediakan ruang VIP untuk mereka yang ingin menggelar arisan, family gathering dan pesta pernikahan. Mohon dukungan semua pihak agar Cafe ini bisa berjalan lancar kedepannya dengan fasilitas yang lebih lengkap lagi,” pungkasnya.

Untuk diketahui, selama masa soft opening ini Millenial Pangkalpinang Coffee & Eatery buka mulai pukul 16.00 WIB sampai 24.00 WIB dini hari dan bisa menampung lebih dari 200 pengunjung.(**)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *