banner 728x250

Mendapat Laporan di SITEPUS, Bupati Riza Sidak Pemasangan Sambungan Rumah PAM

banner 120x600

BE,TOBOALI- Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid, melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke Perumahan Gading Permai 2 Toboali untuk menanggapi laporan permintaan salah satu warga mengenai pemasangan sambungan rumah PAM, Jumat (12/05/2023).

Bupati Riza menyampaikan arahan agar Perusahaan Air Minum (PAM), harus memastikan layanan air bersih kepada masyarakat dengan kelancaran pemasokan dan pendistribusiannya serta meningkatkan kecepatan dan kecekatan pelayanan masyarakat.

“Saya turun ke perumahan Gading Permai 2 ini untuk menindaklanjuti laporan salah satu warga kita bernama Susanto Kamis kemarin lewat “SITEPUS” atau lewat “orang dalem”, terkait pemasangan sambungan rumah (SR) PAM Toboali ke rumahnya dan sekarang saya lihat sudah ditindaklanjuti oleh unit layanan PAM,” ucap Riza.

Ada hal-hal besar yang harus dibangun untuk memajukan Bangka Selatan seperti Infrastruktur Pasar, Jalan, Tata Kota, Irigasi serta hal lain. Namun demikian aspirasi warga seperti layanan PAM, Layanan Kependudukan dan Layanan Dasar Publik lainnya juga menjadi konsentrasi utama kita.

“Kita ini pelayan masyarakat, hal-hal yang menjadi keluhan dan aspirasi masyarakat menjadi poin utama untuk ditindaklanjuti seoptimal mungkin,” tegas Riza.

Sementara itu, Kepala UPT. PAM Toboali, Hengki mengatakan, sebagai Unit Pelayanan Publik yang ditugaskan melayani masyarakat di bidang air bersih, akan terus berbenah melakukan evaluasi internal sehingga kualitas pelayanan untuk masyarakat bisa Optimal.

“Insya Allah kami akan terus meningkatkan kecepatan serta tanggap terhadap keluhan dan aspirasi masyarakat. Kami juga selalu terbuka terhadap saran dan masukan untuk meningkatkan kualitas pelayanan kami, pungkasnya

Kemudian, salah satu warga yang menggunakan “orang dalam” Susanto juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati Riza dan Unit PAM atas respon cepatnya dan langsung ditindaklanjuti

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Pak Riza untuk kepedulian dan respon cepatnya serta terimakasih kepada kawan-kawan unit PAM yang telah bekerja maksimal,” ucap Santo. (Yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *