banner 728x250

Masih di Bulan Syawal, Komisaris dan Direksi PT Timah Gelar Halal Bihalal

BE,PANGKALPINANG — Jajaran Komisaris, Direksi dan Karyawan PT Timah menggelar Halal Bihalal Idul Fitri 1445 Hijriah di Graha Timah Pangkalpinang, Selasa (23/4/2024).

Halal Bihalal yang diselenggarakan dalam Bulan Syawal ini merupakan moment untuk bersilaturahmi dan menjalin kebersamaan antar karyawan dan manajemen. Selain itu juga digelar tausiah keagamaan yang disampaikan oleh Ustaz Kemas Mahmud.

Komisaris Utama PT Timah Alfan Baharudin bersama dan Direktur Utama PT Timah Ahmad Dani Virsal turut hadir dalam kegiatan silaturahmi ini. Suasana penuh keakraban turut mewarnai halal bihalal.

Direktur Utama PT Timah Ahmad Dani Virsal mengatakan, dalam moment Halal Bihalal ini merupakan kesempatan untuk merajut silaturahmi di Bulan syawal.

“Ini adalah moment silaturahmi bersama, mungkin tidak semua bisa bersilaturahmi saat lebaran, tapi dalam moment halal bihalal ini kita bisa bersilaturahmi bersama. Karena kita adalah satu keluarga, keluarga besar PT Timah,” kata Dani.

Dani mengatakan, tantangan yang dihadapi tentu tidak mudah dengan berbagai dinamika yang terjadi. Namun, dengan kebersamaan PT Timah optimis bisa meningkatkan kinerja perusahaan.

“Kita harus terus berupaya dan berikhtiar, untuk memberikan kinerja yang terbaik untuk perusahaan. Terima kasih kepada rekan-rekan yang sudah memberikan kinerja terbaiknya. Kita harus selalu bertekad dan memberikan afirmasi positif untuk meningkatkan kinerja perusahaan,” ucapnya.

Pada kuartal 1 tahun 2024, kinerja perusahaan menunjukkan trend positif untuk itu Dani mengajak seluruh Karyawan Timah untuk terus bersemangat mengembalikan kejayaan perusahaan.

“Masih banyak pekerjaan yang menanti kita, mari tetap jaga kebersamaan, kekeluargaan. Semoga tantangan bisa kita hadapi bersama, semoga kita bisa memberikan yang terbaik untuk perusahaan,” tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *