banner 728x250

Manjakan Pemudik, BRI Sediakan Posko Mudik Asyik Bersama BUMN

banner 120x600

BE,JAKARTA – Mudik di masa libur Lebaran menjadi momen yang ditunggu-tunggu sebagian besar masyarakat. Banyak yang rela menempuh perjalanan panjang demi bisa mengunjungi keluarga dan krabat.

Berkaitan dengan itu, masyarakat membutuhkan tempat-tempat untuk beristirahat di tengah perjalanan panjang tersebut.
Untuk memfasilitasi kebutuhan para pemudik tersebut, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI bersinergi dengan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menyediakan posko mudik di titik-titik strategis rute mudik.

Setidaknya terdapat tiga posko mudik bersama BUMN yang disediakan BRI dengan bekerja sama perusahaan BUMN terkait. Lokasi pertama berada di jalur mudik melalui udara tepatnya di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng dan bekerja sama dengan PT Angkasa Pura II (Persero).

Titik kedua berada di jalur laut tepatnya di rute pelayaran Voyage 17.2023 (rute A) yang melayani perjalanan dari Tanjung Priok – Batam. Adapun penyedia lokasi ini adalah PT Pelayaran Nasional Indonesia (Persero) atau Pelni.

Terakhir bagi pemudik yang melalui jalur darat akan dimanjakan di posko yang terletak di Ruas Tol Batang Semarang TIP KM 389 B. BRI terus bersinergi dengan PT Jasa Marga (Persero) Tbk untuk menyediakan posko di titik strategis tersebut.

Beragam fasilitas menarik dan tentunya dapat dinikmati para pemudik di posko-posko yang beroperasi selama masa arus mudik (19 – 21 April 2023) dan arus balik (25 April – 1 Mei 2023) tersebut. Mulai dari posisi posko yang strategis, membuat para pemudik tak hanya bisa beristirahat tapi juga menikmati spot foto yang disediakan.

Kemudian bagi pemudik yang lelah atau kurang fit selama perjalanan, posko ini menyediakan pijat gratis dan obat gratis. Tak hanya itu, bagi pemudik yang menempuh perjalanan di waktu berbuka puasa, posko ini juga menyediakan snack/takjil dan kopi gratis.

Corporate Secretary BRI Aestika Oryza Gunarto mengatakan, BRI terus berupaya memberikan pelayanan dan fasilitas terbaik dalam memenuhi kebutuhan masyarakat selama periode libur lebaran. Termasuk dengan sinergisitas bersama BUMN ini sesuai tujuan BRI dalam jangka panjang yakni memberi makna Indonesia.

“BRI mendukung upaya pemerintah dalam memberikan fasilitas mudik yang nyaman dan aman bagi masyarakat. Hal ini merupakan wujud nyata dari komitmen kami menghadirkan value lebih bagi seluruh masyarakat termasuk nasabah kami”, ujarnya.

Berikut posko mudik BRI dalam program Posko Mudik Asyik Bersama BUMN 2023:
Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng (penyedia lokasi PT Angkasa Pura II (Persero))
Voyage 17.2023 (rute A) Tanjung Priok – Batam (penyedia lokasi PT Pelayaran Nasional Indonesia (Persero) atau Pelni)
Ruas Tol Batang Semarang TIP KM 389 B (penyedia lokasi PT Jasa Marga (Persero) Tbk)
Selain yang dihimpun dalam program.

“Posko Mudik Asyik Bersama BUMN 2023” itu, BRI juga telah menyediakan sejumlah posko mudik yang bekerja sama dengan Pertamina, Pertamina Patra Niaga, dan ASDP.

Sebanyak 18 posko di mana terdapat fasilitas penjualan dan top up saldo kartu BRIZZI, aktivasi BRImo, serta beragam layanan lainnya bagi para pemudik. Berikut adalah posko mudik BRI di beberapa lokasi rest area pada jalur mudik :

Rest Area KM 21 B Jagorawi
Rest Area KM 57 A Jakarta – Cikampek
Rest Area KM 62 B Jakarta – CIkampek
Rest Area KM 88 B Padalarang – Cileunyi
Rest Area KM 260 B Pejagan – Pemalang
Rest Area KM 519 A Solo – Ngawi
Rest Area KM 626 B Ngawi – Kertasono
Rest Area KM 228 A Pejagan – Cirebon
SPBU 34.424.09 Jalur Utama Merak
Rest Area KM 379 A Batang – Semarang
Rest Area KM 626 A Kertosono – Ngawi
Rest Area KM 66 A Pandaan – Malang
Rest Area KM 725 A Mojokerto – Surabaya
Rest Area KM 43 Tangerang Merak
Rest Area KM 68 Tangeran Merak
Rest Area KM 20 Bakauheni – Terbanggi Tinggi Besar
Pos Layanan Ferizy Ketapang Terminal Sritanjung
Pos Layanan Ferizy Gilimanuk Terminal Cargo.(Valen /Ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *