banner 728x250
Hukum  

Lagi !!! 5 Pasang Bukan Suami Istri Terjaring Razia Kopi Pekat

banner 120x600

BE,PANGKALPINANG – 5 pasangan bukan suami istri kedapatan berada didalam kamar penginapan, Sabtu (27/1/2023) malam.

Kelima Pasangan tersebut, terjaring razia Kopi Pekat gabungan Satpoll PP Kota Pangkalpinang, Sub Denpom Bangka, Kodim 1304/Bangka, Kejari Pangkalpinang, BNN Pangkalpinang dan Polresta Pangkalpinang.

Dikatakan Abang Riesvi, Kabid Trantibum Satpol PP Kota Pangkalpinang, kelima pasangan tersebut didapati sedang berada dikamar kos yang ada diseputaran pangkalpinang.

“Saat dilakukan pemeriksaan, kita mendapati 5 pasangan bukan suami istri dari 3 penginapan dan kos berbeda,” ucap Riesvi.

“Razia Kopi Pekat ini dilaksanakan untuk mengantisipasi sekaligus menindak penyakit masyarakat (Pekat) yang terjadi di Kota Pangkalpinang,” tambahnya.

Ditambahkan Riesvi, semua yang terjaring sudah didata dan diberi pembinaan. Jika nantinya mereka mengulangi, maka akan kami tindak secara tegas selanjutnya.

“Kami memghimbau kepad para pemilik kos atau penginapan untuk lebih selektif memilih pengunjung. Jika nanti di tempat yang sama kami temukan kembali, maka kami akan lakukan tindakan tegas baik untuk pengunjung maupun pemilik kos atau penginapan tersebut,” pungkasnya. (JP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *