banner 728x250

Kunjungi Mako Satbrimob, ini Arahan Kapolda Babel

BE,PANGKALPINANG – Kapolda Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Irjen Pol. Dr. Tornagogo Sihombing datangi Mako Satbrimobda Babel. Kedatangan Kapolda disambut langsung Dansat Brimob Kombes Pol. Esty Setyo Nugroho, Rabu (23/1/2024).

 

Menaiki mobil Maung, Kapolda bersama Dansat mengecek alat-alat khusus Brimob yang merupakan alat pendukung dalam pelaksanaan tugas Brimob.

 

“Seperti yang rekan-rekan tau, semua perkembangan situasi saat ini hingga kedepan bukanlah ringan, tetapi sangat berat. Jati, sebagai Pasukan Brimob tetap harus kalian pertahankan, seperti dalam sejarah telah mengukir bahwa peranan Pasukan Brimob untuk Bangsa ini sangat luar biasa,” ucap Kapolda.

 

“Pelihara kemampuan Brimob dengan latihan yang berkelanjutan sehingga kalian siap menjadi Power on Hand Pimpinan.” Tambahnya.

 

Jelang pelaksanaan Pemilu Februari mendatang, Kapolda berpesan untuk mulai menyiapkan perlengkapan yamg dibutuhkan, terutama kesehatan.

 

“Tidak lama lagi Pemilu akan kita hadapi, Brimob akan dilibatkan untuk membackup Polres-Polres yang ada di Bangka Belitung. Untuk itu agar disiapkan dimulai dari kesehatan kita dan perlengkapan yang dibutuhkan,” ujar Kapolda.

 

“Saya tetap ada di tengah saudara-saudara, karena kalian adalah Power On Hand Kapolda. Serta saya berpesan agar kalian jaga nama baik Brimob, hindari hal yang dapat merugikan diri kalian, dan tetap selalu asah kemampuan kalian sehingga ketika negara memanggil, kalian siap,” tutupnya.

 

Untuk dikehatui, Kapolda juga memberikan cinderamata kepada perwakilan personel Satbrimobda Kep. Babel dan dilanjutkan sesi foto bersama. Setelah itu Kapolda dan para PJU yang hadir melakukan giat coffe morning dan disuguhkan peragaan kemampuan Brimob yaitu Rappeling SAR dan menembak kepercayaan. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *