banner 728x250

Kodim 0432/Basel Pererat Hubungan dengan Masyarakat Desa Gadung Melalui Program Komsos Semester II

banner 120x600

BE,BANGKA SELATAN– Kodim 0432/Basel melaksanakan Program Komsos (Komunikasi Sosial) semester II dengan masyarakat, di Desa Gadung, Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, Rabu (25/10/2023).

Acara tersebut dibuka oleh Pasi Ter Kodim 0432/Basel, Kapten Arm Roni Mayudira, dan berlangsung di Aula Kantor Desa Gadung.

Kegiatan Komsos bersama komponen masyarakat ini bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi antara TNI, khususnya Kodim 0432/Basel, dan masyarakat Desa Gadung. Hal ini dianggap sebagai wahana penting untuk saling mengenal dan berkomunikasi satu sama lain.

Dalam berbagai hal, Kapten Arm Roni Mayudira menekankan betapa pentingnya hubungan yang telah terjalin selama ini, dan ia mengungkapkan bahwa para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, dan tokoh pemuda merupakan mitra terbaik TNI dalam tugas pengabdian kepada Bangsa dan Negara. Keberadaan mereka memberikan keyakinan bahwa kerjasama dan kemitraan dengan TNI tetap terjalin dengan baik.

Pasiter juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat yang telah memberikan kontribusi nyata dalam menjaga situasi keamanan di Kabupaten Bangka Selatan. Ia mendorong mereka untuk tidak terombang-ambing dan tetap menjaga jati diri sebagai komponen masyarakat yang mendahulukan kepentingan Bangsa dan Negara di atas kepentingan pribadi atau golongan.

Kapten Arm Roni Mayudira juga mengajak komponen masyarakat untuk berperan sebagai pemersatu dalam menghadapi berbagai tantangan dan ancaman, baik yang bersifat regional maupun global. Ia mengingatkan pentingnya menyampaikan pesan-pesan yang bersifat persuasif, mengedepankan nilai-nilai kebangsaan, dan cinta tanah air guna mewujudkan Kabupaten Bangka Selatan yang damai, aman, dan sejahtera.

Turut hadir dalam kegiatan ini Sekdes Gadung Amri, Ketua BPD Gadung, tokoh, dan tokoh masyarakat agama, yang semuanya juga mendukung upaya mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat Desa Gadung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *