banner 728x250

Kinerja Badan Kehormatan DPRD Babel Mendapat Apresiasi Dari Ketua MKD DPR RI

banner 120x600

BE,BANGKA BELITUNG – Ketua Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI, Adang Daradjatun mengapresiasi kinerja Badan Kehormatan (BK) DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) telah menunjukkan prestasi yang sangat baik selama ini, suatu kebanggaan bagi ketua DPRD Bangka Belitung saat menerima pujian ini, hal ini di ungkapkan oleh ketua Mahkamah kehormatan dewan DPR RI didalam ruangan Pasir Padi lantai 3 kantor gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Kamis( 09/11/2023).

“Disini saya beri rasa hormat dan terimakasih karena BK DPRD Babel sudah menunjukkan prestasi yang baik,” pungkasnya.

Adang menjelaskan kinerja BK DPRD Babel yang sejauh ini sudah baik dan tidak ada masalah yang menonjol di BK maupun DPRD Babel sehingga kita harap kedepan pelaksanaan pemilu 2024 nanti berjalan baik lancar dan jujur,

“Kinerja yang baik dari Badan kehormatan ini untuk bisa dipertahankan, namun Badan Kehormatan juga harus selalu memeriksa jika ada anggota DPRD Babel yang melanggar aturan,” ujarnya.

Selain itu Adang juga berharap anggota DPRD yang menjadi wakil rakyat harus memiliki etika yang baik agar dihormati dan dapat bekerja sebaik-baiknya agar tidak berurusan dengan Badan Kehormatan.

“Sangat jelas sebagai wakil rakyat, Anggota DPRD milikilah etika yang dihormati dan bekerjalah dengan baik karena kita mewakili rakyat dan saudara-saudara kita,” harapnya.

Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Herman Suhadi menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Ketua MKD DPR RI yang sudah berkenan mengunjungi Babel dan berdiskusi bersama BK Dewan serta Forkopimda di Babel.

“Ini barokah bagi kami dikunjungi MKD DPR RI karena menjadi sesuatu yang luar biasa untuk kami dan kami mengajak Beliau untuk kembali lagi kesini membawa teman-teman DPR RI,” ujarnya.

Herman menambahkan, dalam diskusi bersama pihaknya meminta MKD DPR RI melihat pembangunan dan pariwisata di Babel serta membantu anggaran untuk mendukung pembangunan di Bangka Belitung.

“Kami minta beliau lihat pembangunan di Babel karena kami mohon melalui komisi-komisi yang ada di DPRD, Babel bisa dapat bantuan untuk mendukung pembangunan dan pariwisata,” tandasnya. (isk).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *