banner 728x250

Ketua Baznas Prov. Kep. Babel Berpulang, Pj Gubernur Safrizal Sampaikan Duka

banner 120x600

BE,BATU BELUBANG – Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Prov. Kep. Babel) kembali menerima kabar duka. Kali ini sosok karismatik yang juga merupakan Ketua Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Prov Kep. Babel, M. Arif Maggu berpulang ke haribaan Sang Pencipta, pada Rabu (22/11/2023) petang.

Penjabat (Pj) Gubernur Kep. Babel, Safrizal ZA usai memimpin rapat bersama Kepala OPD di lingkup Prov. Kep. Babel pada Rabu malam, turut menghaturkan ungkapan bela sungkawa kepada sanak keluarga ke rumah duka, di Batu Belubang, Bangka Tengah.

” Bersabar Ibu, Bapak, InsyaAllah Almarhum Husnul Khatimah, diterima amal ibadahnya, ditempatkan di tempat terbaik”, ungkapnya kepada keluarga almarhum.

M. Nuh, salah satu keluarga menyampaikan terima kasih atas perhatian dari Pemerintah Prov. Kep. Babel, yang telah menghatur doa dan takziah dalam hal ini secara langsung disampaikan oleh Pj Gubernur Safrizal ZA.

” Terima kasih atas perhatian, do’a dan takziah Bapak, sudah menyempatkan hadir, suatu kehormatan untuk keluarga dan semoga ijabah, semoga almarhum diampuni segala salah dan diterima ibadah”, ungkap haru M.Nuh.

Untuk diketahui, sosok almarhum sebelumnya merupakan Ketua Baznas periode 2020-2025, ia dikenal sebagai pribadi yang bijaksana, kehadirannya seringkali dianggap memberikan keteduhan, nasihat-nasihatnya dikenang bukan hanya sebagai sosok pimpinan lembaga amil zakat, melainkan layaknya orang tua.

Ungkapan duka silih berganti datang dari sanak maupun rekan yang mengenal sosoknya, almarhum yang dikenal dekat dengan para mustahiq tersebut ungkap keluarga akan dikebumikan esok hari, Kamis (23/11).

(Kris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *