banner 728x250

Kemilau Pesona Bangka Selatan 2023: Bupati Riza, Ini Warisan Budaya dan Kreativitas Generasi Muda

BE,TOBOALI– Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid, membuka secara langsung “Kemilau Pesona Bangka Selatan 2023” di pantai Nek Aji Toboali, Sabtu (21/10/2023).

Acara yang berlangsung selama dua hari, 21-22 Oktober 2023 ini diharapkan akan menjadi magnet bagi warga setempat dan pengunjung untuk merayakan kekayaan alam dan warisan budaya daerah ini.

Bupati Riza Herdavid dalam sambutannya mengundang seluruh masyarakat Kabupaten Bangka Selatan untuk ikut aktif dalam acara ini yang bertemakan “Pesona Warisan Budaya.”

“Event ini lebih dari sekedar festival, ini adalah platform ekspresi dan kreativitas, terutama bagi generasi muda milenial yang aktif dalam berkarya dan berkontribusi pada bidang ekonomi kreatif.” ucap Riza.

Lanjut Bupati Riza, menyatakan bahwa Bangka Selatan memiliki pesona alam yang luar biasa, dengan pantai yang indah, kekayaan bawah laut yang memukau, dan warisan budaya yang beragam. Semua ini membentuk paket lengkap yang akan menarik para wisatawan kembali ke daerah tersebut.

Bupati Herdavid juga berharap bahwa acara ini akan menjadi agenda tahunan, mendukung ekonomi kreatif, dan memperkuat pariwisata daerah, yang pada akhirnya akan memberikan kesejahteraan bagi masyarakat setempat dan menjaga alam dan budaya.

“Semoga sektor pariwisata dapat membantu daerah menjadi semakin maju, makmur, dan sejahtera. Mari semua orang untuk menikmati acara ini, mengenal seni dan budaya Kabupaten Bangka Selatan, serta mengeksplorasi pesona wisata Bangka Selatan,” tegas Riza.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *